Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bahu (2)

 Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bahu

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bahu 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Namun dia merupakan sosok yang tepat bagi lelaki yang pembosan dan selalu menyukai hal yang baru. Hidup dengan perempuan ini dijamin akan selalu menemukan ‘hal-hal yang baru’.

Perempuan dengan bahu yang menurun

Ini adalah jenis perempuan yang suka bergaul dan pintar dalam seni pergaulan. Dan sebagaimana perempuan lain yang memiliki ‘kelebihan’ semacam itu, maka perempuan ini pun juga merupakan sosok perempuan yang banyak omong, dan juga terkesan cerewet.

Meski pandai bergaul dan terlihat selalu tahu bagaimana menghadapi orang lain dalam lingkup pergaulannya, namun perempuan ini memiliki kecenderungan untuk merendahkan orang lain, meskipun hanya di dalam hatinya, dan kecenderungan merendahkan itu kadang pula ia tujukan kepada pasangannya sendiri. Dia juga bukan tipe perempuan yang mudah diarahkan atau dididik—dia cenderung keras kepala.

Pada dasarnya, perempuan dengan bahu yang menurun ini adalah sosok yang mudah mengubah tabiatnya sendiri jika dia memang menginginkannya. Artinya, dia bisa dengan mudah mengubah kebiasaan-kebiasaannya yang buruk menjadi kebiasaan yang baik atau tindakannya yang kurang terpuji menjadi tindakan yang terpuji—namun hal itu hanya akan ia lakukan jika ia sendiri yang memang menyadari dan menghendakinya.

Sekali lagi, dia bukan tipe perempuan yang mudah diarahkan atau dididik. Dia hanya bisa diberitahu. Dan, biasanya, cara memberitahu yang paling tepat terhadap jenis perempuan yang satu ini adalah pemberitahuan yang disampaikan dengan cara halus dan lembut, tidak menggurui apalagi terkesan menjengkelkan. Dia mudah tersentuh, hanya saja kita perlu tahu bagaimana cara yang paling tepat dalam menyentuh hatinya.

Perempuan dengan bahu yang melengkung ke depan

Konon, inilah sosok perempuan yang paling dicari dalam dunia lelaki, karena para lelaki meyakini kalau perempuan dengan ciri bahu melengkung ke depan ini adalah jenis perempuan yang sangat pintar dalam bercinta. Namun, terlepas apakah benar atau tidak dugaan para lelaki itu, yang jelas biasanya perempuan dengan bahu yang maju ke depan ini adalah sosok perempuan yang cantik dan juga awet muda.

Nah, dalam hal gairah percintaan, perempuan dengan bahu melengkung ke depan ini biasanya memang hangat dalam bercinta, tahu bagaimana menyenangkan lelaki—namun juga merupakan sosok yang mudah jatuh ke pelukan lelaki lain alias mudah melakukan perselingkuhan. Kesetiaan bagi perempuan ini bukanlah laksana batu karang di lautan, namun lebih tepat jika digambarkan sebagai semacam bangunan tanpa fondasi.

Di dalam hubungan percintaan, perempuan ini juga seringkali menjadi sosok yang banyak menimbulkan masalah. Sebagai perempuan, sebagai pribadi, dia barangkali memang sosok yang bisa dikatakan sebagai ‘sempurna’ karena dia selalu tahu bagaimana bersikap sebagai seorang perempuan, dan dia juga selalu tahu bagaimana cara merawat dirinya. Namun sebagai seorang istri atau sebagai seorang ibu, perempuan ini tak terlalu memiliki kepedulian terhadap suami atau anak-anaknya. Dia hanya tahu bahwa dirinya cantik—dan dia hanya menganggap bahwa kecantikannya itulah yang paling penting.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.