Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Pinggul

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Pinggul

BIBLIOTIKA - Pinggul perempuan adalah salah satu daya tarik yang hebat di mata lelaki. Seorang lelaki bisa saja mengagumi sosok tubuh seorang perempuan meski ia melihatnya dari belakang—salah satunya adalah karena bentuk pinggul si perempuan.

Menyangkut pinggul ini, biasanya kaum lelaki paling suka dengan bentuk pinggul yang mirip dengan bentuk gitar, karena itu dianggap sebagai sangat indah dan mempesona.

Nah, bagaimana sebenarnya tiap-tiap bentuk pinggul itu mengungkapkan jati diri masing-masing pemiliknya? Benarkah perempuan dengan bentuk pinggul yang mirip gitar itu memang seindah bentuknya…?

Perempuan dengan pinggul ramping

Perempuan dengan bentuk pinggul yang ramping biasanya merupakan perempuan yang bisa dikatakan dingin kepada lawan jenisnya. Sikapnya yang dingin itu bisa disebabkan karena ia memang tidak terlalu pandai berinteraksi dengan lawan jenis, atau juga karena memang dia tidak terlalu menyukai berakrab-akrab dengan lelaki. Namun, kepada sesama perempuan, biasanya dia merupakan sosok yang mudah diajak bergaul, enak diajak ngobrol dan juga suka menolong.

Kadang-kadang, perempuan dengan pinggul yang ramping ini suka keluar malam atau jalan-jalan tanpa tujuan. Kebiasaannya yang ‘aneh’ itu tentu saja tidak selamanya mencerminkan bahwa dia merupakan sosok perempuan ‘nakal’, karena bisa saja itu memang salah satu kesukaannya.

Di dalam gairah percintaan, perempuan ini termasuk panas dan membara, meskipun di dalam kesehariannya dia nampak dingin dengan lawan jenisnya. Ketika telah berumahtangga, dia juga tahu bagaimana memberikan semangat kerja kepada suaminya, dan ia selalu dapat memaklumi keadaan suami serta keluarganya.

Yang cukup mengkhawatirkan, perempuan dengan pinggul yang ramping ini biasanya mudah tersinggung dan jika amarahnya telah tersulut, maka dia pun terkadang tidak akan peduli jika harus marah-marah pada suaminya.

Perempuan dengan pinggul bulat

Pinggul yang bulat atau gemuk mungkin terlihat kurang menarik di mata lelaki. Namun, perempuan inilah justru yang seringkali menjadi sosok perempuan yang sesungguhnya paling didambakan lelaki, karena dia merupakan tipe perempuan yang sangat mahir dalam bercinta, tahu memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi pasangannya. Dia juga memiliki tingkat kegairahan yang tinggi sekaligus besar, sehingga juga menuntut pasangan yang dapat mengimbangi gairahnya.

Meskipun mungkin bentuk pinggulnya tidak terlalu indah di mata lelaki (khususnya jika dibandingkan dengan perempuan yang berpinggul seperti gitar), namun dia adalah jenis perempuan yang bisa dikatakan selalu mudah mendapatkan lelaki. Dia juga biasanya cerdas serta selalu optimis dalam menghadapi hidup, dan cukup pandai menyesuaikan diri.

Yang agak mengkhawatirkan dari si pinggul bulat ini adalah dia biasanya agak angkuh atau sombong, dan juga terkesan egois. Dia juga kadang-kadang menjadi sosok yang pemboros dan suka menghambur-hamburkan uang, dan dia pun biasanya tak terlalu pintar mengurus rumahtangga.

Selain itu, perempuan ini juga keras kepala, sulit untuk dapat menerima nasihat dari orang lain, dan juga bisa dikatakan sangat tergantung pada pasangannya alias tak bisa mandiri.

Perempuan dengan pinggul seperti gitar

Ini dia sosok perempuan yang paling banyak disukai oleh lelaki. Perempuan ini biasanya bukanlah sosok perayu, namun ada begitu banyak lelaki yang menjadi ‘terayu’ oleh keindahan bentuk pinggulnya. Dia adalah sosok perempuan yang biasanya membuat para perempuan lain jadi cemburu kepadanya karena dimana pun dia berada selalu menjadi pusat perhatian dan selalu memperoleh perhatian dari berbagai pihak.

Perempuan dengan pinggul yang seperti gitar ini biasanya merupakan sosok perempuan yang bijaksana meskipun terkesan tidak terlalu hangat dengan lawan jenisnya.

Secara umum, dia adalah sosok perempuan yang biasa-biasa saja, tidak ada yang terlalu istimewa—hanya bentuk pinggulnya saja yang mungkin membuatnya terkesan istimewa.

Perempuan dengan pinggul seperti segi empat

Perempuan dengan bentuk pinggul segi empat ini biasanya adalah sosok yang paling bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan apapun dan lingkup pergaulan mana pun. Dia adalah sosok yang supel, mudah bergaul, khususnya dengan sesama jenisnya. Namun ketika berhadapan dengan lawan jenis, perempuan ini tidak terlalu pandai. Akibatnya, banyak perempuan dengan bentuk pinggul segi empat yang terlambat menikah hanya gara-gara kekurangmampuannya dalam menghadapi lawan jenis.

Padahal, ketika sudah berumahtangga, perempuan dengan pinggul segi empat adalah sosok yang tahu bagaimaa mengelola rumahtangga dengan baik, pintar mengatur keuangan, dan juga sangat pandai menyenangkan pasangannya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.