Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Perut

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Perut

BIBLIOTIKA - Bagian perut termasuk bagian yang tersembunyi dari tubuh seorang perempuan karena bagian ini biasanya tertutup oleh pakaian. Namun postur tubuh seorang perempuan dapat memberikan sekilas gambaran bagaimana kira-kira bentuk perutnya, dan kita bisa menyingkap rahasia watak dan karakter pemiliknya melalui panduan di bawah ini.

Bentuk perut bundar

Perempuan yang memiliki bentuk perut bundar biasanya memiliki sifat humoris. Kebanyakan perempuan yang berperut bundar ini memiliki tubuh yang pendek atau tak terlalu tinggi, suatu postur tubuh yang memang bisa ‘diidentikkan’ dengan sikap lucu dan sifat penuh humor.

Selain itu, perempuan berperut bundar tergolong labil emosinya, mudah terpengaruh oleh sesuatu di luar dirinya. Karena emosinya yang tidak terjaga dengan baik, perempuan ini pun biasanya mudah termakan oleh hasutan.

Bentuk perut lurus

Bentuk perut yang lurus biasanya identik dengan sosok tubuh yang langsing, tinggi dan padat berisi. Perempuan yang memiliki perut berbentuk lurus ini biasanya adalah sosok penyayang, meskipun terkadang ada pula yang suka mencela sesamanya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan berperut lurus ini termasuk istimewa, dan ia selalu mampu mengimbangi gairah pasangannya.

Bentuk perut kotak

Bentuk perut yang kotak atau berbentuk lebar biasanya dimiliki oleh para perempuan yang berbadan besar atau gemuk. Tentu saja hal semacam itu tidak hanya ada pada kaum ibu yang telah bersuami dan telah memiliki anak, karena para perempuan yang masih gadis pun banyak yang memiliki bentuk perut semacam itu.

Nah, perempuan yang memiliki perut berbentuk kotak atau lebar ini biasanya tergolong emosional dan mudah tersinggung. Diperlukan kehati-hatian apabila berkomunikasi dengannya.

Bentuk perut besar tambun

Perempuan yang berperut besar tambun ini memiliki sifat irit dalam segala hal—sedemikian iritnya hingga terkesan pelit. Apa saja yang dilakukannya benar-benar diperhitungkan secara matang dan hati-hati.

Selain itu, perempuan yang berperut besar tambun ini kurang dapat bergaul dengan teman-temannya.

Bentuk perut segitiga

Ini adalah bentuk perut yang biasanya dimiliki oleh para fotomodel, pragawati, atau para atlit perempuan. Nah, perempuan yang memiliki bentuk perut segitiga ini biasanya adalah perempuan yang memiliki sifat sangat romantis. Ia menyenangi segala sesuatu yang berbau lembut dan berkesan halus, ia juga menyukai rayuan dari pasangannya.

Setiap perempuan tentu saja seperti itu (romantis, lembut, halus dan menyukai rayuan), namun perempuan berperut segitiga lebih menyukainya.

Bentuk perut merit

Bentuk perut ini tak jauh berbeda dengan bentuk perut segitiga, hanya saja bentuk perut yang merit ini agak kendur, tidak sepadat atau sekencang bentuk perut segitiga.

Nah, menyangkut bentuk perut yang merit ini, kita harus melihat dulu bagaimana postur tubuhnya. Jika perempuan itu memiliki fisik yang tinggi besar, maka ia biasanya adalah perempuan yang penuh perhatian pada pasangannya. Tetapi apabila sebaliknya, yakni tubuhnya tergolong kecil, maka ia biasanya adalah sosok perempuan yang pemalu.

Bentuk perut kecil

Karena bentuk perutnya kecil, maka biasanya postur tubuhnya juga berukuran kecil. Perempuan yang berperut kecil ini biasanya memiliki sifat kurang peduli dengan pasangannya, bahkan juga memiliki sifat tega terhadap pasangannya.

Namun apabila perempuan berperut kecil ini memiliki rambut yang hitam lebat atau tebal, maka ia biasanya adalah sosok perempuan yang mudah menerima keadaan suami atau pasangannya. Orang Jawa memiliki istilah ‘nrimo’, dan begitulah sifat dari perempuan berperut kecil yang memiliki rambut hitam tebal ini; dia nrimo terhadap suaminya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.