Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dada

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dada

BIBLIOTIKA - Bentuk dada yang dimaksud di sini bukanlah buah dada atau payudara, melainkan dada secara keseluruhan. Secara umum, ada tiga jenis bentuk dada perempuan, yaitu dada yang lebar, dada yang sedang, dan dada yang sempit. Berikut adalah penjelasan satu persatu dari ketiga ciri tersebut menyangkut watak dan karakter pemiliknya…

Dada yang sedang

Perempuan dengan bentuk dada yang berukuran sedang biasanya merupakan perempuan yang memiliki sifat terbuka dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Dia dapat bergaul dengan siapa saja, dan biasanya dia merupakan kawan yang menyenangkan bagi orang lain. Dia juga merupakan sosok pendengar yang baik sekaligus simpatik sehingga banyak yang menyukainya.

Perempuan dengan dada yang sedang ini dapat diajak hidup secara apa adanya, dan dia memiliki semangat yang besar dalam menjalani hidup. Tidak mudah putus asa, dan dia selalu mampu menghadapi tantangan sekaligus masalah yang datang dalam kehidupannya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan dengan dada yang sedang ini biasanya memiliki tingkat gairah yang cenderung biasa, dalam arti tidak rendah juga tidak tinggi.

Dada yang lebar

Dada yang lebar biasanya dimiliki oleh perempuan yang cenderung pasif dan tidak suka mengambil inisiatif dalam melakukan sesuatu. Ia cenderung merasa rendah diri dan itulah kemudian yang menjadikannya terkesan menutup diri dari lingkungannya. Selain itu, perempuan ini juga kadangkala menjadi keras kepala, dan apabila dia telah menginginkan sesuatu, maka dia pun akan terus melakukan keinginannya itu, tak peduli meski kemudian ia menyesalinya setelah ia melakukannya.

Perempuan dengan dada yang lebar biasanya juga agak kaku atau tidak luwes dalam menghadapi lawan jenisnya. Namun meski begitu, dia adalah tipe perempuan yang setia kepada pasangannya—khususnya jika telah merasa cocok dengan pasangannya tersebut.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan ini memiliki tingkat gairah yang tinggi bahkan cenderung meledak-ledak.

Dada yang sempit

Perempuan yang berdada sempit biasanya juga memiliki pandangan hidup yang sempit. Akibatnya, perempuan ini pun seringkali memutuskan sesuatu yang penting secara gegabah karena ketidaktahuannya dalam hal itu, sekaligus juga karena ketidaksabarannya.

Karena pandangannya yang sempit itu pula, dia pun tidak jarang menilai orang lain secara tidak semestinya hingga mengakibatkan sakit hati orang lain atau perasaan terluka di hati orang lain. Meskipun mungkin perempuan ini memiliki pergaulan yang cukup luas, namun biasanya dia menjadi sosok yang tidak terlalu disukai dalam lingkungan pergaulannya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan dengan dada yang sempit ini memiliki gairah yang besar yang juga selalu menuntut untuk dipuaskan. Jika tidak, maka dia akan merasa dikecewakan untuk kemudian menjadi sakit hati karenanya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.