Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Leher

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Leher

BIBLIOTIKA - Selain istilah kissing (ciuman basah), istilah lain yang seringkali mengikutinya adalah necking atau ciuman seputar leher. Ya, leher perempuan adalah salah satu daya tarik seks atau sex appeal di mata lawan jenisnya, hingga ia tidak hanya perlu diperindah dengan kalung bertatahkan mutiara, namun juga terkadang perlu dipermanis dengan syal.

Bagaimana pengungkapan rahasia di balik leher perempuan? Berikut ini adalah jawabannya…

Leher yang panjang

Pada umumnya, leher yang panjang biasanya dimiliki oleh perempuan yang memiliki postur tinggi atau seksi. Ini adalah tipe perempuan yang sangat menyukai pujian atas keindahan dirinya, meskipun kadang ia bersikap seolah dia tidak membutuhkannya.

Dia adalah sosok yang terbuka, enak diajak berbicara, dan dia pun sama terbukanya dengan ajakan kencan. Hanya saja…kita perlu tahu bagaimana cara yang tepat—yang paling tepat—untuk mengajaknya.

Leher yang panjang dan lebar

Bentuk leher yang panjang sekaligus lebar biasanya menyiratkan kalau perempuan pemiliknya adalah sosok seorang pekerja keras yang menyukai pekerjaannya.

Ya, inilah sosok wanita karir yang lebih menomorsatukan dunia karirnya daripada dunia percintaannya. Dia jauh dari kesan romantis, namun bukan berarti dia tidak bisa melakukannya. Jika dia memang menginginkan, dia bisa menjadi sosok perempuan yang penuh romantisme.

Leher yang lebar

Perempuan berleher lebar biasanya suka makan. Karenanya tidak heran kalau perempuan berleher lebar biasanya juga merupakan sosok yang memiliki tubuh yang subur. Ia suka bicara blak-blakan, kurang memiliki rasa malu, dan paling suka dengan gosip.

Dia juga tipe perempuan yang tak terlalu menghiraukan lingkungan sekitarnya, sehingga orang kadang menganggapnya sebagai sosok yang asyik dengan dirinya sendiri.

Leher yang gemuk

Agak sama dengan leher yang lebar, namun leher yang gemuk adalah leher yang dipengaruhi oleh tubuh pemiliknya yang biasanya tambun. Perempuan yang berleher gemuk biasanya adalah sosok yang periang, lucu, dan selalu bisa membuat kawan-kawannya tertawa.

Dia juga merupakan sosok yang terkadang kekanak-kanakan dan juga suka menangnya sendiri.

Leher yang ulan-ulan

Tak pernah jelas apa definisi yang pasti mengenai ‘ulan-ulan’ ini, dan sepertinya tak ada bahasa Indonesia yang baku untuk menyebut istilah itu. Namun masyarakat Jawa menyebutnya begitu; ulan-ulan. Ciri dari leher yang disebut ‘ulan-ulan’ ini adalah berbentuk indah, dan terdapat garis-garis vertikal yang cukup jelas pada dinding lehernya.

Perempuan yang memiliki leher ulan-ulan ini adalah tipe perempuan yang sangat romantis. Ia juga merupakan sosok yang ceria, baik hati, dan juga seorang pecinta yang setia. Dalam urusan percintaan, inilah salah satu sosok perempuan yang tahu apa yang harus dilakukannya untuk membahagiakan pasangannya.

Leher yang pendek

Biasanya, perempuan yang memiliki leher yang pendek memiliki watak yang kurang baik. Ia tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain, dan karena itulah dia seringkali menyakiti hati orang lain. Dia juga merupakan sosok yang tidak akan merasa bersalah apabila perbuatannya berakibat mencelakakan orang-orang yang dikenalnya.

Dalam urusan percintaan, perempuan yang berleher pendek adalah sosok yang pasif sekaligus dingin. Karenanya, diperlukan pasangan yang agresif untuk dapat membangunkan gairahnya.

Leher yang sedang

Yang ini adalah bentuk leher yang sedang-sedang saja; tidak panjang, tidak pendek, tidak gemuk, juga tidak kurus. Perempuan yang memiliki leher seperti ini biasanya adalah perempuan yang baik hati dan tahu bagaimana membahagiakan pasangannya. Suara dan kata-katanya biasanya halus serta lembut, jarang menyinggung atau menyakiti hati lawan bicaranya.

Dalam urusan percintaan, perempuan berleher sedang ini pun termasuk pecinta yang baik. Barangkali, inilah sosok perempuan yang paling banyak diimpikan oleh lelaki.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.