Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dagu (1)

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dagu

BIBLIOTIKA - Mungkin di mata lelaki, dagu perempuan bukanlah sesuatu yang mendapat perhatian lebih karena biasanya lelaki cenderung menujukan perhatiannya pada hal-hal lain semisal bibir atau mata. Namun sebagaimana bibir atau mata yang menyimpan keindahan sekaligus misteri di baliknya, begitu pula dengan dagu perempuan.

Berikut ini adalah sekelumit rahasia di balik dagu seorang perempuan.

Dagu yang datar

Bentuk dagu yang datar ini umum dimiliki oleh para perempuan Asia. Perempuan yang memiliki dagu dengan bentuk datar ini biasanya adalah sosok pendiam, suka tinggal di rumah, dan juga romantis. Dia tidak terlalu menyukai petualangan atau aktivitas di luar ruang. Ia lebih menyukai segala hal yang berbau wanita, semisal masak-memasak, urusan kecantikan, dan mendengarkan lagu-lagu romantis atau menonton acara televisi yang romantis.

Dagu yang terbelah

Sebagian perempuan ada yang memiliki bentuk dagu seperti ini; dagu bagian tengahnya nampak menekuk ke dalam hingga terlihat celah di tengah-tengah dagunya. Biasanya dagu jenis ini dimiliki oleh para perempuan yang (kebetulan) berwajah cantik. Karenanya tidak mengherankan kalau kemudian banyak perempuan yang menginginkan bisa memiliki bentuk dagu semacam itu.

Nah, perempuan yang memiliki bentuk dagu terbelah semacam itu biasanya memiliki karakter yang kuat sekaligus keras. Namun sebagai seorang perempuan, dia juga memiliki kelembutan. Di dalam dirinya, kelembutan itu berpadu sempurna dengan kekerasan hatinya dan kekuatan wataknya.

Dagu yang lancip

Bentuk dagu yang lancip ini biasanya dimiliki oleh para perempuan yang berwajah oval atau lonjong. Perempuan berdagu lancip ini adalah sosok perempuan yang sangat lembut, romantis dan menyukai segala sesuatu yang bersifat feminim.

Si dagu lancip juga biasanya merupakan sosok yang rajin, tak suka berpangku tangan, dan suka menyibukkan diri. Tak heran kalau dia seringkali dianggap sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Baginya, aktivitas bercinta dengan pasangannya bukanlah sekedar penyaluran hasrat biologis, namun lebih merupakan ungkapan kasih sayang, ekspresi cinta tertinggi terhadap pasangannya. Perempuan ini memang sosok yang benar-benar romantis.

Dagu yang bulat

Dagu yang berbentuk bulat ini biasanya dimiliki oleh para perempuan yang bertubuh gemuk atau berbadan besar.

Khusus untuk dagu yang bulat ini, kita tak bisa begitu saja menguraikan watak dan karakternya secara spesifik, karena untuk dagu bulat ini kita juga perlu memperhatikan bagaimana bentuk mukanya, badan, mata, bahkan kakinya. Setiap ciri memiliki watak dan karakter yang berbeda. Namun, ciri paling menonjol dari pemilik dagu bulat ini adalah sifatnya yang periang, suka omong, dan terkadang juga humoris.

Dagu yang persegi

Perempuan yang memiliki bentuk dagu yang persegi sangat jarang ditemukan, karena biasanya bentuk dagu ini dimiliki oleh kaum laki-laki. Namun, jika ada perempuan yang kebetulan memiliki bantuk dagu yang persegi ini, maka biasanya dia adalah sosok perempuan yang memiliki pendirian keras, dan juga tak mau kalah di hadapan lawan jenisnya.

Wataknya yang keras juga terbawa sampai di tempat tidur ketika bercinta dengan pasangannya. Dia bukan hanya membutuhkan pasangan yang mampu memahami karakternya yang keras, namun juga memerlukan pasangan yang tahu bagaimana cara menundukkan kekerasannya itu.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dagu (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.