Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bibir (1)

 Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bibir

BIBLIOTIKA - Sex appeal atau daya tarik seksual perempuan salah satunya terletak pada bibirnya. Setiap perempuan tahu bahwa lelaki menyukai bentuk bibir tertentu, dan para perempuan itu pun berusaha memperindah bibirnya dengan aneka macam bentuk perawatan, dari lipstik sampai lipgloss dan lipbalm.

Setiap lelaki juga tahu bahwa bibir adalah salah satu keindahan dan daya tarik perempuan. Namun tahukah setiap lelaki bahwa bibir perempuan juga menyimpan rahasia menyangkut pemiliknya…?

Bibir yang mungil

Biasanya, perempuan dengan bibir yang mungil adalah salah satu sosok perempuan yang diimpikan oleh kaum lelaki. Tipe perempuan ini biasanya agak manja, kekanak-kanakan, dan seringkali membuat lelaki menjadi makin tertarik kepada mereka, entah karena gemas atau karena penasaran. Perempun ini juga sangat suka dibelai dan dimanjakan.

Perempuan dengan bibir yang mungil cenderung menggantungkan segalanya pada pihak lain, karena tidak memiliki pendirian yang mantap dikarenakan ia selalu merasa was-was dengan segala yang dilakukannya. Ia memiliki gairah yang besar, namun terkadang cerewetnya juga tidak kepalang.

Untuk menundukkan perempuan yang memiliki bibir mungil ini, Anda hanya perlu tahu caranya. Berikan apa yang ia senangi dan ucapkan kata-kata rayuan yang sekiranya akan menyenangkan hatinya, maka ia pun akan jatuh dalam pelukan Anda. Rahasianya, perempuan berbibir mungil sangat suka dengan sanjungan dan perhatian yang diberikan untuknya. Setiap perempuan memang suka dengan sanjungan dan perhatian, namun perempuan berbibir mungil lebih menyukainya.

Bibir yang tipis

Perempuan yang memiliki bibir tipis biasanya suka omong, banyak bicara. Namun itulah daya tariknya yang paling utama, karena tidak hanya kaum lelaki yang menyukainya, sesama kaum perempuan pun suka berkomunikasi dengan perempuan berbibir tipis ini. Tentu saja tidak semua yang dipercakapkan adalah sesuatu yang penting, karena perempuan ini bisa pula diajak mengobrolkan hal-hal kecil yang remeh-temeh.

Perempuan jenis ini juga cenderung menghalalkan segala cara dalam meraih tujuannya, tanpa mempedulikan pendapat serta perasaan orang lain. Dia sangat pintar merayu dengan kata-kata yang sangat menawan, serta amat pandai berpura-pura.  Dia juga memiliki sifat sekaligus sikap yang optimistis dalam hidupnya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan berbibir tipis memiliki gairah yang meledak-ledak, nafsu yang besar, hingga pasangannya dituntut untuk dapat memuaskannya.

Bibir yang tebal

Perempuan yang memiliki bibir tebal biasanya bersikap terbuka, dan inilah yang seringkali menjadikan lawan jenisnya suka bergaul dengannya. Perempuan tipe ini juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, hingga dia sangat tahu bagaimana membawa diri dengan baik. Namun, mungkin karena terlalu percaya diri, sikapnya itu terkadang justru mempermalukan diri sendiri.

Untuk urusan gairah percintaan, perempuan berbibir tebal ini juga memiliki gairah yang stabil, biasanya juga tergolong besar, dalam arti dia selalu siap sedia melayani hasrat pasangannya kapan saja diinginkan. Sikap percaya dirinya tidak hanya ada dalam pergaulan sehari-hari, namun juga dalam kehidupan ranjang bersama sang suami. Dia adalah pasangan yang penuh kemesraan.

Bibir yang lebar

Bentuk bibir yang lebar atau yang melebar menyiratkan kalau pemiliknya memiliki gairah yang sangat besar. Perempuan berbibir lebar ini memiliki fantasi yang tinggi dalam hal percintaan, dan dia memang suka berfantasi.

Perempuan ini termasuk dalam apa yang oleh pepatah disebut sebagai ‘diam-diam menghanyutkan’, karena seringkali perempuan jenis ini tidak banyak tingkah dalam hal pergaulan dengan lawan jenis, namun begitu dia mendapatkan pasangan yang dirasanya tepat, maka dia pun tahu bagaimana cara ‘menjerat’ pasangannya hingga tak bisa berpaling darinya.

Terakhir menyangkut perempuan berbibir lebar, dia sangat suka dimanja dan diperhatikan—lebih suka dibanding para perempuan lainnya.

Bibir yang merah

Tentu saja yang dimaksud bibir merah di sini bukanlah bibir yang merah karena dipoles lipstik, tapi bibir yang benar-benar memiliki warna merah, atau merah yang alami.

Perempuan yang memiliki bibir merah ini biasanya memiliki sikap yang agresif, terbuka dan sangat percaya diri dalam menghadapi lawan jenisnya. Dia tahu bagaimana cara menggunakan pesona yang dimilikinya, dan dia pun tahu bagaimana cara menundukkan pasangannya.

Lanjut baca: Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bibir (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.