Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Telinga

  Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Telinga

BIBLIOTIKA - Tidak sebagaimana bibir atau mata yang mudah terlihat, telinga perempuan adalah salah satu anggota tubuh yang jarang diperhatikan oleh lawan jenisnya. Namun, sebagaimana anggota-anggota tubuh yang lain mampu menyiratkan rahasia pemiliknya, begitu pula telinga. Telinga seorang perempuan mampu berbicara banyak tentang seperti apa perempuan pemiliknya.

Telinga yang lebar

Tahukah Anda, jika diadakan penelitian yang intensif terhadap para perempuan yang berprofesi sebagai artis atau pemain film, maka sebagian dari mereka akan memiliki telinga yang lebar. Mengapa?

Karena perempuan yang bertelinga lebar adalah sosok yang tahu bagaimana cara memainkan karakternya sendiri. Dia adalah sosok yang tahu bagaimana cara menjadi perempuan yang nampak anggun, lembut dan pendiam, dia juga tahu bagaimana cara menjadi perempuan yang cerewet, pemarah dan menjengkelkan.

Karenanya, hati-hati berhadapan dengan perempuan yang satu ini, khususnya bagi pasangannya. Jika Anda memiliki pasangan yang kebetulan memiliki telinga yang lebar, maka Anda perlu tahu bahwa Anda tidak hanya tengah berhadapan dengan seorang kekasih, atau dengan seorang perempuan, namun Anda juga tengah berhadapan dengan seorang artis!

Dalam urusan percintaan, perempuan bertelinga lebar adalah sosok perayu yang akan membuat pasangannya terlena dan menjadikan hubungan mereka seindah nirwana.

Telinga yang sedang

Telinganya tidak kecil, juga tidak besar. Sebagaimana bentuk telinganya, perempuan yang memiliki telinga berukuran sedang ini pun adalah sosok yang tidak suka berlebih-lebihan, ia menyukai yang sedang-sedang saja. Selama hidupnya berjalan tenang, lancar, tak ada gangguan, maka dia pun akan tetap enjoy dan menikmati hidup dengan riang gembira.

Perempuan yang bertelinga sedang juga merupakan sosok yang periang, hingga ia adalah sosok yang biasanya selalu disukai oleh kawan-kawannya. Ia pandai bergaul, dan karena pengalaman pergaulannya yang luas itulah yang menjadikannya cepat dewasa.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan jenis ini juga tidak mengharapkan yang macam-macam. Selama dirinya dapat puas dan bisa memuaskan, segalanya tak ada yang perlu dipermasalahkan.

Telinga yang kecil

Perempuan yang memiliki telinga berukuran kecil biasanya memiliki karakter yang kurang baik. Dia terbiasa bertingkah laku seenaknya sendiri, tak terlalu peduli dengan perasaan orang lain, dan biasanya juga sulit untuk mengalah. Dia juga cenderung egois, mudah merasa iri, dan dia menjadikan acara pembandingan kepemilikan sebagai bahan obrolan sehari-hari.

Dalam urusan percintaan, perempuan bertelinga kecil adalah sosok pencemburu, ingin menguasai pasangannya seutuhnya, dan juga cenderung egois dalam bercinta. Namun, karena tak ada kekurangan tanpa keistimewaan, perempuan yang bertelinga kecil ini pun memiliki keistimewaan yang jarang dimiliki oleh para perempuan lainnya; dia sangat tahu bagaimana cara bermain cinta, dia selalu tahu bagaimana meningkatkan kualitas percintaan, dia adalah ahli dalam imajinasi di atas ranjang.

Telinga yang panjang ke atas

Jangan membayangkan badut saat membayangkan bentuk telinga ini, karena telinga yang panjang ke atas ini sangatlah jauh dari kesan badut yang lucu. Perempuan yang memiliki jenis telinga seperti ini biasanya adalah soosk perempuan yang dingin, sekaligus pemalu, pendiam dan juga tertutup.

Dalam urusan percintaan, dia membutuhkan pasangan yang benar-benar mampu membangkitkan gairahnya. Karena karakternya yang memang tertutup dan dingin, perempuan jenis ini pun tidak suka permainan cinta yang macam-macam. Sekali lagi, dibutuhkan pasangan yang tahu bagaimana cara membangkitkannya agar ia dapat keluar dari ketertutupannya.

Telinga yang menghadap ke depan

Ini adalah tipe telinga yang biasanya dimiliki oleh para perempuan intelektual. Kecerdasan dan kepintaran identik dengan bentuk telinga yang menghadap ke depan ini, dan memang perempuan pemiliknya biasanya adalah sosok perempuan yang memiliki intelijensi tinggi.

Karena kelebihannya dalam hal kecerdasan itu, perempuan jenis ini pun seringkali merupakan lawan bicara yang menyenangkan dan tidak membosankan. Dia memiliki wawasan yang luas dan pengetahuan yang mendalam. Kawan sesama jenis ataupun lawan jenisnya selalu betah berlama-lama dengannya.

Dalam urusan percintaan, perempuan ini pun tidak ketinggalan kecerdasannya. Ia sangat atraktif, imajinaif, sekaligus fantastik. Dia tidak suka dengan segala hal yang monoton, karenanya ia pun menuntut permainan yang selalu variatif. Ini adalah sosok perempuan yang bisa disebut istimewa, dan dia pun tentu memerlukan pasangan yang sama istimewanya.

Telinga yang bagian bawahnya menempel

Ya, ini adalah telinga yang daun telinga bagian bawahnya menempel. Bentuk telinga ini sangat jarang dimiliki oleh perempuan dimana pun. Sebagaimana keistimewaan yang khas jarang dimiliki oleh orang kebanyakan, begitu pula bentuk telinga yang satu ini.

Perempuan yang memiliki bentuk telinga seperti ini adalah sosok perempuan yang istimewa—suatu keistimewaan yang khas. Dia adalah jenis perempuan yang terbuka, dan sekali kita terpikat kepadanya, maka kita tak akan punya alasan untuk dapat lepas darinya. Ini adalah sosok perempuan yang tak jauh beda dengan magnet dengan daya tarik yang luar biasa. Dia periang, tahu bagaimana cara membuka pembicaraan, dan siapapun yang terlanjur berbicara dengannya akan menginginkan selamanya dapat berbicara dengannya.

Dalam urusan percintaan, dia memiliki gairah yang seumpama magma; tersimpan begitu jauh di dalam, namun terus-menerus menghangatkan… bahkan memanaskan.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.