Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Mata

  Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Mata

BIBLIOTIKA - Siapa yang menyangka kalau ternyata warna mata perempuan mampu menyiratkan gairah seksual pemiliknya? Kalau Kamasutra dengan bahasa klasiknya menyatakan bahwa lirikan mata perempuan dapat meruntuhkan hati seorang lelaki, maka berikut ini adalah makna gairah seksual di balik warna mata perempuan…

Warna mata abu-abu

Perempuan yang memiliki mata berwarna abu-abu biasanya memiliki gairah seksual yang besar sekaligus sulit dikendalikan, hingga laki-laki yang menjadi pasangannya harus memiliki stamina sekaligus gairah yang sama besarnya jika tak ingin mengecewakan si perempuan.

Nafsu perempuan bermata abu-abu ini biasanya meledak-ledak, karenanya lelaki pasangannya juga dituntut untuk selalu siap menghadapi ‘ledakan’ itu setiap saat.

Warna mata merah

Selain memiliki gairah yang menggebu-gebu, perempuan bermata merah juga memiliki fantasi seksual yang sangat tinggi, hingga tak heran kalau perempuan bermata merah ini memiliki imajinasi dalam hal seksual, sekaligus menuntut permainan cinta yang variatif.

Perhatian bagi lelaki pasangannya, bahwa perempuan bermata merah ini bukanlah tipe perempuan setia, khususnya apabila pasangannya tidak mampu memuaskannya dalam bercinta.

Warna mata coklat

Perempuan yang memiliki warna mata coklat atau kecoklatan biasanya menyenangkan ketika bermain cinta dengan pasangannya, dan ia akan berusaha untuk tidak mengecewakan.

Perempuan bermata coklat ini memiliki sifat yang jujur, tetapi juga manja. Namun, kemanjaannya ini pulalah yang seringkali membuat lelaki menjadi tertarik bahkan tergila-gila kepadanya.

Warna mata biru

Lelaki yang memiliki pasangan perempuan bermata biru patut berbahagia karena perempuan bermata biru biasanya adalah sosok perempuan yang pandai membahagiakan suami, terutama dalam hal permainan cinta. Setiap saat, perempuan ini akan melayani pasangannya, dan sanggup memberikan permainan yang khas sekaligus menyenangkan.

Namun, perempuan yang bermata biru biasanya juga memiliki sifat yang kurang baik, semisal kurang berperasaan, kejam, dan cenderung suka membandingkan antara yang telah ia berikan dan yang telah ia terima.

Warna mata hitam

Ini adalah jenis warna mata yang banyak dimiliki oleh para perempuan di Asia, termasuk di Indonesia. Perempuan yang memiliki warna mata hitam atau hitam sekali memiliki gairah seksual yang biasa-biasa saja.

Perempuan bermata hitam juga disinyalir memiliki sifat kurang baik, yakni kurang dapat dipercaya, dan sering menciptakan perselisihan dengan pasangannya. Kamasutra bahkan menyatakan kalau perempuan bermata hitam ini seringkali mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan.

Warna mata kuning

Perempuan yang memiliki warna mata kuning biasanya adalah sosok yang menyenangkan ketika diajak berbicara. Ia pandai mengambil hati lawan bicaranya dan tidak membosankan berbincang dengannya. Namun, karena suka berbicara, perempuan bermata kuning ini pun cenderung sulit untuk menyimpan rahasia.

Gairah perempuan yang warna matanya kuning biasanya sangat besar, sehingga lelaki pasangannya dituntut untuk dapat memuaskannya. Dan perempuan jenis ini akan cenderung mengatakan secara blak-blakan kalau gairah bercintanya tidak atau kurang terpenuhi.

Warna mata biru kehitaman

Semua perempuan tentu saja memiliki naluri sekaligus keinginan untuk mendapatkan pasangan yang dapat mencukupi kebutuhan serta keinginannya. Namun perempuan yang memiliki warna mata biru kehitaman adalah sosok perempuan yang ‘khusus’. Dia tidak hanya menginginkan pasangan yang seperti itu, namun ia juga lebih memilih lelaki berkantung tebal daripada lelaki miskin yang setia.

Perempuan bermata biru kehitaman biasanya memiliki sifat pendendam, dan juga sulit menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.