Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Kepala

 Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Kepala

BIBLIOTIKA - Kepala, secara keseluruhan, bukan hanya organ paling vital dari hidupnya sebuah tubuh, namun juga biasanya merupakan daya tarik pertama yang dilihat orang lain karena pada kepala inilah terdapat wajah; sesuatu yang seringkali dijadikan patokan nilai apakah seseorang cantik ataukah tidak.

Nah, bentuk sebuah kepala—dalam hal ini kepala perempuan—dapat mengindikasikan watak dan karakter dari pemiliknya. Begitu pula ciri-ciri tertentu menyangkut kepalanya serta cara perempuan itu dalam menggerakkan kepalanya. Berikut ini adalah penjelasannya…

Perempuan berkepala bundar

Kepala yang bundar mirip bulan purnama adalah cermin dari sosok seorang perempuan istimewa, karena biasanya perempuan dengan kepala bundar ini memang memiliki watak yang istimewa. Perempuan ini biasanya adalah sosok yang lembut, baik hati, pemurah dan tidak suka menyusahkan orang lain.

Perempuan berkepala kecil

Biasanya merupakan sosok perempuan yang cerdas dan banyak akal. Kepala yang kecil biasanya menunjukkan tipikal dari sosok yang kuat pendirian, dan memang begitulah sosok perempuan ini. Dia tidak mudah diombang-ambingkan sesuatu, dan dia akan tetap menjalani sesuatu yang diyakininya sebagai benar.

Perempuan ini juga merupakan sosok yang tenang dalam menghadapi setiap persoalan yang datang, dan dia akan menyelesaikan segala persoalannya itu dengan kepala dingin hingga tertuntaskan—dia tahu bagaimana menyelesaikan banyak masalah tanpa emosi. Karenanya, perempuan jenis ini pun seringkali dianggap sebagai ‘pengayom keluarga’.

Perempuan berkepala besar

Istilah ‘besar kepala’ seringkali dianggap sebagai istilah yang berkonotasi negatif, dan sayangnya itu terjadi pula pada perempuan-perempuan yang memiliki bentuk kepala yang berukuran besar. Ini adalah tipe perempuan yang gila hormat, gila pujian sekaligus gila sanjungan.

Lebih dari itu, dia juga cenderung egois. Jika dia berbicara, dia selalu ingin didengar dan diperhatikan. Namun dia bukanlah seorang pendengar yang baik ketika ada orang lain yang berbicara. Dia terkesan memandang remeh orang lain, namun dia juga merasa tidak lebih baik dari orang kebanyakan.

Perempuan ini juga suka tergesa-gesa dalam memutuskan sesuatu dan tidak berhati-hati dalam bertindak. Akibatnya dia seringkali merasa menyesal setelah sesuatu terjadi akibat perbuatannya.

Yang baik dari perempuan berkepala besar ini adalah sikapnya yang selalu optimis dalam menjalani hidup dan dalam menghadapi segala sesuatu. Jika ada masalah yang datang dalam hidupnya, dia selalu memandangnya dengan tatapan yang optimis dan yakin kalau masalah itu akan segera teratasi.

Perempuan yang bagian kepalanya agak menonjol

Maksudnya, bagian belakang kepalanya terlihat agak menonjol. Konon, ini adalah jenis perempuan yang istimewa. Perempuan ini biasanya memiliki gairah yang sangat tinggi namun juga sangat setia kepada pasangannya. Meskipun hasrat birahinya nyaris tak pernah padam, namun ia hanya menginginkan kepuasan dan kebahagiaan dengan suaminya saja.

Perempuan yang suka menggerakkan kepala

Perempuan yang terlihat suka menggerakkan kepalanya, khususnya ketika tengah berjalan, biasanya adalah sosok perempuan yang memiliki gairah yang tinggi dan meledak-ledak hingga cenderung sulit dikendalikan. Bagi perempuan ini, aktivitas percintaan adalah segala-galanya, dan seks adalah hal paling penting di dunia. Karenanya, perempuan jenis ini pun tidak akan pernah ragu untuk berselingkuh atau bergonta-ganti pasangan demi untuk menyalurkan hasratnya yang meluap-luap.

Perempuan yang suka menunduk dengan mata melirik

Ini tentang perempuan yang suka menundukkan kepala, namun matanya juga melirik kemana-mana. Perempuan dengan ciri-ciri ini biasanya adalah sosok perempuan yang pintar bersandiwara demi kepentingan dirinya sendiri. Susahnya, ‘akting’nya itu biasanya adalah untuk menutupi kesalahan yang telah diperbuatnya.

Misalnya, di depan suaminya dia nampak begitu setia dan penuh perhatian, namun di belakang suaminya dia asyik main gila dan menjalin hubungan dengan lelaki lain. Perbuatannya itu biasanya tidak diketahui oleh sang suami, karena perempuan ini memang pintar bersandiwara.

Perempuan yang kepalanya berambut hitam lebat

Lebih spesifik lagi menyangkut ciri yang dimaksudkan di sini adalah; perempuan yang rambut kepalanya hitam lebat, namun rambut alisnya jarang-jarang. Ini adalah jenis perempuan yang sering disebut sebagai ‘perempuan berbahaya’, karena biasanya lelaki yang memiliki istri dengan ciri seperti itu akan mati terlebih dulu dengan penyebab yang bisa beraneka macam.

Karena itulah kemudian ada yang menjuluki perempuan yang memiliki ciri tersebut dengan istilah ‘perempuan pembunuh’—meskipun tentu saja kematian suaminya bukanlah karena dibunuh olehnya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.