Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Alis

Kepribadian Perempuan di Balik Alis

BIBLIOTIKA - Bagi setiap perempuan, alis adalah penunjang kecantikan sekaligus penampilan. Karenanya, tidak heran kalau para perempuan mengurusi permasalahan alisnya ini dengan sangat hati-hati, dari penggunaan tato alis sampai pensil alis.

Namun ternyata alis perempuan bukan sekedar pemanis kecantikan atau penunjang penampilan, namun alis pun mampu mengungkapkan rahasia pemiliknya. Tentu saja bentuk alis yang dimaksud di bawah ini adalah bentuk alis yang asli, bukan bentuk alis yang telah dibuat atau direkayasa dari hasil tato atau pensil alis.

Alis yang panjang

Perempuan yang memiliki bentuk alis yang panjang adalah tipe perempuan yang banyak disukai oleh lawan jenisnya, karena perempuan ini biasanya memiliki sikap terbuka dan juga suka bergaul dengan segala tipe orang.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan beralis panjang sangat tahu bagaimana menyenangkan hasrat pasangannya, dan perempuan ini pun adalah sosok yang tahu bagaimana menjadikan rumahtangga sebagai surga.

Alis yang pangkalnya saling bertemu

Ini adalah tipe alis yang panjang sekaligus ujung pangkalnya saling bertemu (atau seolah bertemu) di tengah-tengah. Perempuan dengan bentuk alis seperti ini biasanya menemukan banyak kesusahan dalam hidup.

Ada penilaian lain menyangkut perempuan dengan bentuk alis yang bertemu ini. Apabila wajahnya menyiratkan cahaya yang terang, maka dia biasanya akan lebih banyak beruntung. Namun apabila cahaya wajahnya cenderung gelap, maka biasanya ia akan banyak merugi.

Alis yang bagian kirinya bertemu pangkal hidung

Tidak selamanya kedua alis mata memiliki ukuran yang sama. Terkadang satu di antaranya ada yang lebih panjang dibanding sebelahnya. Nah, menyangkut hal tersebut, maka perempuan yang alis bagian kirinya bertemu dengan pangkal hidung biasanya adalah sosok yang akan menghadapi sesuatu yang besar dalam hidupnya.

‘Sesuatu yang besar’ dalam hidupnya itu biasanya datang pada usia 34 sampai 38 tahun. ‘Sesuatu yang besar’ itu bisa berupa sesuatu yang baik, atau juga bisa sebaliknya. Karenanya, perempuan yang kebetulan memiliki bentuk alis seperti ini perlu lebih berhati-hati di dalam hidup.

Alis yang bulunya jarang-jarang

Perempuan yang bulu alisnya jarang-jarang adalah sosok perempuan yang berhati keras. Benaknya lebih banyak berpikir tentang bagaimana caranya agar ia dapat menang terhadap lawan jenis atau pasangannya. Perempuan ini memang memiliki kecenderungan untuk bersifat egois; mau menangnya sendiri dan sulit mengalah.

Lelaki yang kebetulan memiliki pasangan perempuan beralis jarang-jarang ini perlu waspada karena perempuan ini cenderung suka menghamburkan harta suaminya untuk bersenang-senang. Lebih dari itu, dalam hal percintaan, perempuan ini tidak memiliki keistimewaan. Ia tidak menyukai segala bentuk variasi hubungan seksual.

Alis yang ujungnya naik ke atas

Perempuan yang memiliki alis yang ujungnya naik ke atas ini cenderung bernasib sial dalam hidupnya. Lebih dari itu, jika si perempuan juga memiliki suara yang tersendat seperti orang mau menangis, maka ia semakin sulit beroleh kebahagiaan dalam hidup.

Di dalam hidupnya sehari-hari, perilakunya cukup baik dan perempuan ini adalah sosok yang bisa dibilang membutuhkan perlindungan—khususnya dari pasangannya. Diperlukan lelaki yang berhati dan berjiwa besar sekaligus sabar untuk dapat hidup dengan perempuan yang memiliki alis dengan ujungnya naik ke atas ini.

Alis yang bulunya kasar

Perempuan yang memiliki alis dengan bulu yang kasar, apalagi kalau matanya menonjol, maka ini adalah sosok yang cukup berbahaya dan perlu diwaspadai. Berhadapan dengan sosok perempuan ini tak ubahnya berhadapan dengan harimau tidur. Jika ia terbangun, maka bersiaplah untuk tercabik-cabik.

Perempuan dengan bulu alis kasar dan mata menonjol ini biasanya akan melawan dan menerkam siapa saja yang mencoba mengganggu atau mengusiknya. Dia tidak peduli dengan keadaan suaminya, yang paling dipikirkannya adalah kepentingannya sendiri. Namun dalam urusan percintaan, perempuan ini adalah ahlinya. Dia selalu tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya—dan dia memberikannya.

Alis yang bagian atasnya terlihat menyala

Mungkin tidak banyak yang memiliki bentuk alis seperti ini. Namun, perempuan yang memiliki alis yang bagian atasnya terlihat menyala ini konon ditakdirkan menjadi sosok perempuan yang beruntung dalam hidupnya. Ia terbuka pada lawan jenisnya, jujur dan apa adanya, dia juga jarang melakukan kesalahan atau kecerobohan dalam perbuatan yang dilakukannya.

Meskipun dalam hal percintaan perempuan ini tidak bisa disebut istimewa, namun lelaki yang menjadi pasangannya patut berbahagia.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.