Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Disukai Lelaki (2)

  Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Disukai Lelaki

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Disukai Lelaki 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dia cenderung tidak normal

Dalam kehidupannya sebagai seorang perempuan, terkadang seorang perempuan menunjukkan hal-hal tertentu yang terkesan ‘tidak normal’ atau ‘tidak seperti biasanya’. Hal itu biasanya terjadi ketika menjelang datangnya menstruasi atau yang biasa dikenal sebagai PMS (pra-menstrual syndrome), dimana pada waktu-waktu itu seorang perempuan kadang menunjukkan tingkah yang berbeda dengan hari-hari biasanya.

Nah, yang dimaksud di sini adalah ‘tidak normal’ yang di luar itu. Ketidaknormalan yang dimaksud di sini adalah ketidaknormalan yang jarang atau bahkan tidak dimiliki oleh perempuan lainnya. Bisa dikatakan kalau ini adalah tipe perempuan yang agak-agak gila, kurang waras, atau sangat labil.

Perempuan jenis ini adalah perempuan yang bisa mengatakan ‘ya’ pada hari ini dengan sangat tegas, dan kemudian mengatakan ‘tidak’ dengan sama tegasnya pada keesokan harinya tanpa tahu alasannya.

Dia tak peduli dengan dirinya

Ada perbedaan antara ‘tak bisa merawat diri’, ‘tak mau merawat diri’, dan ‘tak peduli untuk merawat diri’. Perempuan yang ‘tak bisa’ merawat diri biasanya adalah perempuan yang kurang pergaulan atau kurang pengetahuan hingga ia tak tahu bagaimana cara merawat dirinya, atau bisa pula dia merupakan perempuan yang sangat sibuk hingga tak punya waktu untuk itu.

Perempuan yang ‘tak mau’ merawat dirinya hampir sama dengan perempuan yang ‘tak peduli’ dengan dirinya sendiri. Ini adalah jenis perempuan yang tak peduli dengan orang lain; bagaimana dia dapat peduli pada orang lain kalau dirinya sendiri saja tidak ia pedulikan?

Seperti apapun seorang perempuan, dia tetap saja merupakan keindahan kalau dia tahu dan mau merawat dirinya. Namun secantik dan seindah apapun seorang perempuan, dia menjadi tidak menarik ketika dia tidak mau merawat diri dan tak peduli dengan dirinya sendiri. Dan lelaki pun biasanya tak menyukai perempuan sejenis ini.

Dia tidak sehat

Istilah ‘tidak sehat’ tentu memiliki perbedaan makna dengan istilah ‘sakit’. Yang dimaksud di sini, sesuatu yang disebut sebagai ‘sakit’ adalah sesuatu yang dapat sembuh atau yang dapat ditunggu kesembuhannya hingga kemudian menjadi sehat. Sementara ‘tidak sehat’ adalah sosok yang sama sekali tidak sehat; dia memiliki suatu penyakit yang tidak mungkin tersembuhkan, atau menderita sakit yang berganti-ganti karena terlalu lemahnya fisiknya.

Ada jenis perempuan tertentu yang nyaris sepanjang hidupnya hanya diisi dengan datang dan perginya penyakit yang silih-berganti. Satu penyakit tersembuhkan, datang lagi penyakit yang lain, begitu terus-menerus. Dia lebih banyak sakit dibanding sehat sepanjang hidupnya, dan rasanya kaum lelaki akan berpikir sepuluh kali (atau bahkan seratus kali) untuk hidup bersama perempuan yang seperti itu.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.