Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Disukai Lelaki (1)

Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Disukai Lelaki

BIBLIOTIKA - Bayangkan seperti apa jadinya kalau bumi yang kita tinggali ini hanya diisi oleh lelaki. Dunia pastilah menjadi sebentuk kehidupan yang keras, manusia akan terus berperang, cara hidup adalah dengan menggunakan kekuatan, dan penduduk bumi pun pasti akan terus berkurang karena tidak ada proses reproduksi dan regenerasi. Perempuan diciptakan bukan hanya untuk menjadi penyeimbang kehidupan agar lebih indah dan damai, namun seringkali karena perempuan pulalah para lelaki mempertahankan hidup dan mengimpikan keturunan.

Dalam proses untuk dapat berketurunan itu, lelaki harus hidup dengan perempuan. Dan di dalam proses untuk hidup bersama itu, Tuhan pun menganugerahkan rasa cinta agar lelaki memiliki kecenderungan dan kebahagiaan sekaligus kedamaian saat bersama pasangannya.

Semua lelaki yang normal pastilah menyukai dan jatuh cinta pada perempuan. Namun ada tipe-tipe perempuan tertentu yang lelaki tak pernah bisa menyukai atau sulit jatuh cinta kepadanya…

Dia suka membuka rahasia

Ini adalah jenis perempuan yang akan menceritakan segalanya selama dia suka atau selama dia memiliki teman untuk berbicara. Ini adalah tipe perempuan yang tak bisa memilah dan memilih mana yang sebaiknya diceritakan dan mana yang sebaiknya disimpan untuk menjadi rahasia pribadinya.

Tentu saja kita memang tidak salah untuk terbuka dengan orang-orang yang terdekat dengan kita, membicarakan apapun rahasia kita, namun perempuan dalam tipe ini adalah perempuan yang akan membukakan rahasianya kepada siapapun yang berbicara dengannya.

Hidup dengan perempuan dari jenis ini adalah hidup dengan perasaan was-was karena kita tak pernah bisa yakin apakah sesuatu yang pribadi yang kita ceritakan kepadanya akan ia simpan ataukah justru akan diumbar. Lebih dari itu, perempuan yang suka membuka rahasia ini biasanya adalah sosok perempuan yang plin-plan, tidak punya pendirian dan keyakinan, serta mudah diombang-ambingkan oleh sesuatu.

Dia suka mengumbar kisah cintanya

Tentu saja kita memaklumi perempuan yang terkadang curhat kepada sahabatnya sesama perempuan dan menceritakan kisah cintanya dengan seorang kekasihnya atau dengan lelaki tertentu. Namun perempuan yang dimaksud di sini adalah perempuan yang akan menceritakan dengan asyik mengenai aktivitas hubungannya dengan seorang lelaki kepada siapapun yang mau mendengarnya.

Dia tidak punya rasa risih, malu, segan atau merasa tak enak untuk melakukan hal itu—dia justru terkesan menikmati saat menceritakannya. Seolah-olah menceritakan aktivitas percintaannya adalah menceritakan prestasi yang pernah diraihnya.

Ini biasanya adalah tipe perempuan yang paling hobi bergonta-ganti pasangan, dan menganggap lelaki sebagai sekedar piala untuk dikoleksi. Baginya, hubungan percintaan adalah petualangan, dan saat menceritakannya adalah semacam kebanggaan.

Dia terlalu egois

Memang lumrah kalau perempuan egois, karena setiap manusia memang memiliki kecenderungan untuk memanjakan egonya. Namun ada sosok-sosok perempuan yang sangat egois—sebegitu egoisnya hingga menganggap kalau dirinya dan hanya dirinyalah yang paling penting, bahkan urusannya dan hanya urusannyalah yang paling penting, bahkan kepentingannya dan hanya kepentingannyalah yang paling penting.

Ini adalah tipe perempuan yang biasanya dikaruniai kecantikan dan kemudian menganggap kalau kecantikannya adalah nomor satu di dunia hingga ia merasa dapat berbuat apa saja dan berbuat bagaimana pun juga dengan alasan kecantikannya semata-mata. Namun ada pula perempuan yang tidak cantik tetapi memiliki sifat terlalu egois yang sama.

Terlepas dari apakah dia cantik ataukah tidak cantik, perempuan yang terlalu egois selalu merupakan sosok membosankan sekaligus memuakkan, dan lelaki sulit untuk menyukai perempuan jenis ini. Jangankan menyukai hingga jatuh cinta, mereka bahkan akan langsung menjauh begitu tahu seperti apa watak dari perempuan yang tengah didekatinya itu.

Baca lanjutannya: Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Disukai Lelaki (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.