Ciri-ciri Perempuan yang Setia pada Suami (2)

 Ciri-ciri Perempuan yang Setia pada Suami

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Ciri-ciri Perempuan yang Setia pada Suami 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dia memiliki telinga yang lebar

Ada yang mengidentikkan telinga yang lebar dengan kecerdasan yang tinggi, dan sepertinya itu memang benar. Perempuan yang memiliki telinga yang lebar ini biasanya berbicara dengan cepat, namun sistematis.

Dia begitu sederhana dalam kehidupannya sehari-hari, namun tahu bagaimana menjadikan percintaan sebagai sesuatu yang indah dan membahagiakan. Ini adalah tipe dari sosok perempuan yang bukan hanya setia, namun juga cerdas.

Dia memiliki kepala yang bundar

Ini adalah bentuk kepala yang oleh orang Jawa disebut sebagai wajah yang mirip bulan purnama. Perempuan dengan kepala yang bundar ini memiliki karakter yang lembut serta tahu bagaimana cara menjaga sekaligus merawat keindahan tubuhnya. Dia menyadari keindahan yang dimilikinya, dan dia pun menyukai pujian atas dirinya.

Dia memiliki kegairahan yang layak disebut sebagai ‘Sang Pecinta’, dan dia pun merupakan sosok perempuan yang setia.

Dia memiliki dagu yang terbelah

Dagu yang terbelah atau dagu yang cekung biasanya adalah bentuk dagu yang membuat pemiliknya menjadi nampak semakin cantik atau semakin tampan. Khusus bagi perempuan, dagu yang terbelah juga menujukkan kalau pemiliknya adalah sosok yang setia. Selain itu, perempuan yang berdagu terbelah adalah sosok yang dapat menghormati perbedaan, dan juga meyakini perubahan.

Dia memiliki jari tangan yang lancip

Jari-jari tangan yang lancip mirip duri menunjukkan kalau perempuan pemiliknya adalah sosok yang selalu berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu, termasuk dalam menjalin hubungannya dengan seseorang.

Ia selalu berusaha agar segala yang dikerjakannya dapat berlangsung dengan baik. Ia menyukai keindahan, karenanya ia pun menyenangi seni dan segala hal yang artistik. Selain itu, tentu saja, dia juga termasuk perempuan yang setia.

Dia memiliki telapak kaki yang bersih

Biasanya, perempuan yang memiliki telapak kaki yang bersih ini juga memiliki bentuk telapak kaki yang bagus. Paha sekaligus betisnya juga nampak indah terawat, dan gaya jalannya begitu anggun. Karena menyadari keindahan kaki yang dimilikinya, perempuan jenis ini biasanya lebih menyukai memakai rok daripada celana panjang. Mungkin dengan harapan agar keindahan kakinya dapat dilihat oleh orang lain.

Selain setia, perempuan yang memiliki telapak kaki bersih ini juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai feminisme dan menghargai keindahan perempuan.

Dia memiliki cara duduk yang teratur

Ini adalah tipe dari sosok perempuan yang tahu sopan-santun sebagai seorang perempuan. Saat duduk, dia tidak pernah mengangkat sebelah kakinya atau kedua kakinya. Saat duduk, ia dengan tenang menatap ke depan tanpa menggerakkan badan sedikit pun.

Lebih dari itu, perempuan ini tahu bagaimana cara membahagiakan lawan bicaranya. Ia tetap tersenyum, atau tertawa, saat mendengar lawan bicaranya mnceritakan sesuatu yang lucu, meskipun ia tahu bahwa cerita itu sesungguhnya tidak lucu. Dia bukan hanya sosok perempuan yang setia, namun juga perempuan yang menyenangkan.

Namun, karena tidak ada kesempurnaan tanpa cacat, perempuan jenis ini pun memiliki satu kekurangan; dia tidak peduli dengan perasaan pasangannya apabila suasana hatinya sedang tidak senang.

Dia memiliki cara bicara yang pelan

Inilah perempuan yang tahu bagaimana menjadi perempuan. Cara berbicaranya tidak keras, namun lembut dan perlahan. Sesekali ia akan menutupi mulutnya dengan tangannya apabila merasa malu atau ketika mulutnya terbuka karena tertawa. Perempuan ini bukan hanya perempuan yang tahu bagaimana bersikap sebagai seorang perempuan, namun juga merupakan sosok perempuan yang setia.

Hanya—sekali lagi karena tidak ada kesempurnaan tanpa cacat—perempuan ini pun memiliki satu kekurangan; jangan pernah mencoba menghinanya, karena dia pasti akan balik mencaci-maki.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.