Ciri-ciri Perempuan yang Setia pada Suami (1)

 Ciri-ciri Perempuan yang Setia pada Suami

BIBLIOTIKA - Salah satu dambaan lelaki adalah memiliki pasangan yang setia. Kesetiaan seorang perempuan yang menjadi istrinya bisa dikatakan sebagai segala-galanya bagi hidup seorang lelaki. Namun yang sering menjadi masalah adalah, bagaimana cara kita mengetahui seorang perempuan setia ataukah tidak? Karena kesetiaan bukanlah sesuatu yang bersifat konkrit, ia tak bisa diraba atau disentuh, dan itulah yang seringkali menjadikan lelaki ragu dan bimbang dalam menjatuhkan pilihan.

Nah, panduan berikut ini akan mengungkapkan empat belas ciri perempuan yang diyakini sebagai tipe perempuan setia, dan semoga panduan berikut ini dapat membantu bagi siapapun yang tengah kebingungan mencari pasangan yang setia.

Dia memiliki pipi yang rata

Perempuan ini memiliki bentuk pipi yang rata, halus dan tidak menonjol ke luar. Jika tersenyum, biasanya pipinya akan merekah dan sebagian dari mereka menunjukkan warna kemerah-merahan.

Selain memiliki kesetiaan, perempuan dengan pipi yang rata ini juga sosok yang dapat dijadikan sandaran bagi suami ketika merasa sedih, karena perempuan ini tahu bagaimana menenteramkan hati suaminya saat sang suami tengah diliputi oleh rasa gundah dan gelisah.

Dia memiliki alis yang panjang

Bentuk alisnya panjang, lurus dan tajam. Perempuan yang memiliki bentuk alis seperti ini adalah sosok yang memiliki hati yang peka sekaligus jiwa yang sensitif, khususnya dalam masalah hubungan percintaan.

Perempuan ini juga menyukai hal-hal yang romantis, juga kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan, dan itulah salah satu cara mengikat hatinya untuk tetap setia dan selalu setia.

Dia memiliki mata yang lebar

Kedua matanya terlihat bersih bersinar, seolah memancarkan suatu kecantikan dari dalam dirinya. Selain setia, perempuan dengan mata yang lebar ini biasanya juga merupakan sosok yang cerdas, dan tahu bagaimana cara menyenangkan hati pasangannya.

Namun, Anda juga harus dapat mengimbangi kecerdasannya agar dia tak pernah bosan berinteraksi dengan Anda.

Dia memiliki hidung yang mancung

Kebanyakan perempuan yang berhidung mancung juga memiliki wajah yang cantik. Selain itu, biasanya hidung yang mancung juga menunjukkan kalau pemiliknya adalah sosok perempuan yang pendiam.

Yang mungkin tak pernah terbayangkan dalam benak kita adalah; sosok perempuan berhidung mancung ini biasanya juga siap dan mau diajak hidup dalam kondisi yang pas-pasan. Dia memiliki tingkat kesetiaan yang bisa disebut luar biasa.

Dia memiliki mulut yang sedang

Ini adalah tipe perempuan yang benar-benar tahu bagaimana menampilkan ciri seorang perempuan. Saat tersenyum, mulutnya tidak melebar. Ketika tertawa, suara tawanya tidak terbahak-bahak atau keras terdengar. Karenanya, senyumnya jadi terlihat menawan, dan suara tawanya jadi terdengar menyenangkan.

Perempuan dengan mulut yang sedang ini juga biasanya bicaranya lembut dan kadang-kadang menyerupai bisikan. Dia adalah tipe perempuan setia, namun jangan mencoba mengkhianatinya karena ia akan membalas sakit hatinya.

Dia memiliki dada yang lebar

Perempuan ini memiliki dada atau ukuran tubuh yang lebar. Daging pada bagian punggungnya biasanya agak tebal, gaya berjalannya tegap, lurus dan badannya tidak bergerak-gerak selama berjalan. Dia memiliki sorot mata yang tajam dan pandangannya tidak jelalatan kesana-kemari.

Ini adalah salah satu tipe perempuan yang setia, hanya saja dia juga memiliki sifat pencemburu. Karenanya, Anda perlu bersyukur jika mendapatkan pasangan yang seperti ini, namun juga perlu berhati-hati dalam pergaulan maupun dalam interaksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari.

Dia memiliki tawa yang ringan

Ya, suara tawanya begitu ringan, tidak cekikikan, juga tidak terbahak-bahak. Biasanya ada senyum yang tersungging mengiringi tawanya yang ringan itu. Saat tertawa, tubuhnya tetap diam, tidak ikut tergerak karena tawanya. Biasanya dia juga memiliki lesung pipit di kedua pipinya. Ini adalah tipe perempuan yang setia dan juga tenang, dan dia pun mendambakan pasangan lelaki yang sama setia dan sama tenangnya.

Baca lanjutannya: Ciri-ciri Perempuan yang Setia pada Suami (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.