Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (4)

  Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta 3). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dia berperawakan kecil dengan kulit agak kehijauan

Perawakannya kecil, kulitnya berwarna agak kehijauan, dan dia juga memiliki dahi yang melengkung, dengan rambut yang ikal bergelombang. Inilah salah satu ciri yang langka yang dijumpai pada diri perempuan, namun ini juga merupakan salah satu ciri yang menandai sosok perempuan yang panas dalam bercinta.

Selain ciri tersebut, ada juga ciri lain yang tak jauh berbeda dengan itu, yaitu berperawakan kecil, kulitnya kemerahan agak kehijauan, rambutnya hitam tebal namun kasar dan memiliki wajah yang manis. Ini juga merupakan salah satu ciri dari sosok perempuan yang panas dalam bercinta.

Dia memiliki bahu dan dada yang lebar dan kaki ramping

Tidak harus berpostur gemuk, namun dia memiliki bentuk bahu yang lebar dan juga dada yang lebar. Kaki yang ramping menunjukkan bahwa biasanya perempuan ini justru memiliki postur tubuh yang langsing atau bahkan kurus. Perempuan dengan ciri-ciri ini menandakan bahwa dia menyimpan bara yang menghangatkan dalam dirinya, dan hangatnya bara itu akan terlihat begitu jelas ketika dia tengah bercinta.

Dia berperawakan kecil dengan dahi yang kecil

Lebih lengkapnya, ciri-cirinya adalah seperti ini; dia memiliki perawakan yang kecil, kulitnya merah kebiru-biruan dan dahinya kecil. Dahi yang kecil ini karena adanya rambut yang tumbuh di atas dahinya atau yang biasa disebut ‘ngerempel sinomme’. Rambutnya hitam dan kering, dan dia memiliki senyum yang tidak dipaksakan dalam setiap kali ia tersenyum.

Perempuan dengan ciri-ciri tersebut adalah sosok yang selalu tahu bagaimana cara memuaskan pasangannya dan selalu mampu melayani pasangannya selama apapun yang diinginkan. Nyaris tak ada lelaki yang tak merasa puas bila bercinta dengannya.

Dia berperawakan kecil dengan alis yang hitam lebat

Secara lebih lengkap, cirinya adalah berperawakan kecil seperti burung merpati, memiliki muka yang menonjol, kulitnya kuning kehijau-hijauan dan alis matanya hitam lebat.

Perempuan dengan ciri itu biasanya disebut sebagai perempuan yang ‘menyimpan kenikmatan bercinta’. Dalam kehidupan sehari-hari, dia biasanya mengesankan sebagai sosok perempuan yang bersahaja, jauh dari kesan sebagai sosok perempuan yang panas. Namun jika bercinta, maka pasangannya pun akan tahu bahwa sosok perempuan ini menyimpan bara yang luar biasa panasnya di dalam dirinya.

Dia bertubuh ramping, mata bersinar dan alis yang tebal

Selengkapnya, cirinya adalah seperti ini; perawakan tubuhnya ramping, matanya nampak bersinar, alis matanya tebal, dan kaki serta tangannya ditumbuhi dengan bulu-bulu yang lembut.

Perempuan dengan ciri-ciri seperti ini bisa disebut sebagai ratu dalam hal bercinta. Energinya benar-benar bisa dibilang tak pernah habis untuk urusan yang satu itu, dan dia tak akan pernah menolak jika diajak bercinta oleh pasangannya.

Lebih dari itu, perempuan dengan ciri-ciri tersebut juga merupakan sosok yang mudah membuat pasangannya selalu bergairah dan ingin selalu bercinta dengannya.

Dia tinggi semampai dengan pinggul seperti biola

Tentu saja ini tak jauh berbeda dengan kebanyakan khayalan lelaki pada umumnya menyangkut sosok perempuan yang panas dalam bercinta. Secara lebih lengkap, ciri perempuan yang satu ini adalah sebagai berikut; dia berperawakan tinggi semampai, kekar, pinggulnya meliuk seperti biola, dan tulang kering lututnya terlihat mengkilat.

Perempuan dengan ciri-ciri ini tak ubahnya dengan sosok perempuan yang menyukai suatu makanan, dan ia ingin terus merasakan makanan itu. Jadi dia menyukai aktivitas bercinta—dan dia ingin terus atau selalu melakukannya.

Karenanya, dia adalah sosok yang tidak akan merasa segan untuk terlebih dulu mengajak pasangannya bercinta kalau dia memang tengah menginginkannya. Dia bahkan akan melakukan apa saja demi kepuasan dirinya—dan juga pasangannya.

Dia berwajah lonjong dengan rambut hitam yang tipis

Cirinya secara lengkap cukup panjang; wajahnya lonjong dengan rambut hitam yang tipis, kulitnya ditumbuhi bulu-bulu halus yang tumbuh secara melingkar hingga berbentuk seperti pusaran. Kemudian tangan dan kakinya berbentuk panjang hingga terkesan bengkok, sedang dagunya terbelah pada bagian tengahnya.

Ciri-ciri tersebut tentu saja merupakan ciri yang langka, dan perempuan yang satu ini pun termasuk perempuan dengan bakat bercinta yang langka. Dia adalah perempuan yang sangat pintar dalam memberikan kepuasan sekaligus kebahagiaan bagi pasangannya dalam aktivitas bercinta.

Bagi perempuan ini, aktivitas bercinta bukan hanya sesuatu yang menyenangkan dan memberikan kepuasan, namun juga selalu meninggalkan kesan indah yang mendalam.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.