Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (3)

  Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dia berkulit kemerahan dengan wajah kekuningan

Ini adalah jenis perempuan yang seperti ‘ratu’ ketika berada di atas tempat tidur. Dia tahu bagaimana cara membimbing pasangannya untuk bersama-sama mencapai puncak keindahan.

Perempuan dengan kulit yang agak kemerahan dan wajah yang kekuningan ini adalah sosok yang bisa berkarakter lembut, namun ada pula yang juga berkarakter galak. Namun apapun dan bagaimanapun jenis karakternya, tetap saja perempuan dengan ciri-ciri tersebut adalah sosok perempuan yang panas dalam aktivitas bercinta.

Dia berkulit agak kekuningan

Tidak putih bersih, namun kulitnya berwarna kekuningan. Lebih khusus lagi, sosok dari perempuan ini juga bertubuh mungil namun enak dipandang, dan juga memiliki rambut yang agak lebat.

Meskipun di dalam kehidupan sehari-harinya perempuan ini nampak lincah, periang dan mungkin juga kekanak-kanakan, namun dia menyimpan energi yang luar biasa dalam bercinta, dan dia tahu bagaimana menciptakan permainan asmara yang benar-benar membara.

Dia bertubuh besar dengan kulit yang kuning

Agak berbeda dengan ciri yang di atas, ciri yang ini juga ditandai dengan sosok tubuh yang besar atau montok. Ciri lainnya, dia juga memiliki tatapan mata yang tajam dan juga rambut yang hitam sekaligus tebal.

Perempuan ini bisa dikatakan sebagai semacam ombak pantai dalam hal bercinta—terus berdebur tanpa henti—hingga membuat pasangannya benar-benar terpuaskan dengan teramat sangat. Namun, sebagaimana ombak pantai yang terus berdebur, jika kita tidak sanggup berenang dengan baik, maka kita pun akan tenggelam di dalamnya.

Dia berkulit kuning pucat dengan kaki yang ramping

Sekali lagi cirinya adalah berkulit kuning, dan kali ini adalah kuning yang pucat. Dia juga memiliki sepasang kaki yang ramping, cenderung kurus, dan juga rambut yang bergelombang atau ikal.

Sebagaimana perempuan yang berkulit kuning lainnya, perempuan ini pun sangat tahu bagaimana cara bercinta yang menggelora dan dia selalu memberikannya untuk pasangannya.

Dia berkulit kuning dengan tubuh tinggi semampai

Banyak lelaki yang membayangkan bahwa perempuan yang panas dalam bercinta adalah sosok perempuan yang bertubuh montok atau tinggi besar. Namun perempuan dengan postur tinggi semampai juga tidak kalah dengan sosok-sosok yang ada dalam bayangan para lelaki itu.

Perempuan dengan tubuh yang tinggi semampai, lebih khusus yang juga berkulit kuning dan tatapan yang tajam sekaligus mata yang setengah terkatup (seperti orang mengantuk) adalah merupakan sosok perempuan yang benar-benar panas dalam bercinta dengan pasangannya.

Dia kecil mungil, berkaki ramping dan berdada lebar

Sekali lagi, ini juga kadang di luar bayangan lelaki menyangkut sosok perempuan yang panas dalam bercinta. Sosok perempuan yang kecil, mungil dengan kaki-kaki yang ramping juga merupakan sosok yang panas dalam percintaan meskipun banyak lelaki yang mungkin jarang membayangkan hal tersebut.

Menyangkut ciri perempuan yang satu ini, cirinya juga ditandai dengan dada yang lebar.

Dia berkulit kemerahan dan tinggi semampai

Mungkin ini tipikal perempuan bule atau perempuan indo. Berkulit kemerahan dan berpostur tinggi semampai, dengan ciri tambahan berambut kasar dan bermata tajam, adalah merupakan ciri dari sosok perempuan yang nyaris tak pernah dingin dalam bercinta. Gairahnya bagaikan batu bara yang terus menyala tanpa henti dan sanggup memanaskan apa saja kapan pun waktunya.

Baca lanjutannya: Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (4)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.