Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (2)

 Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dia memiliki lesung pipit

Jika dia berbicara, tersenyum atau tertawa, maka di kedua pipinya akan memunculkan kerutan atau lekukan yang menjadi ciri khas dirinya. Perempuan dengan lesung pipit adalah jenis perempuan yang biasanya sangat panas dalam aktivitas bercinta—sebegitu panasnya hingga ia terkadang sulit dipuaskan. Ini adalah tipe perempuan yang menganggap aktivitas bercinta sebagai ‘segala-galanya’ dan dia menginginkan percintaan yang benar-benar ‘sempurna’.

Jika perempuan yang berlesung pipit ini juga memiliki dagu yang lancip, maka dia lebih ‘ganas’ lagi. Lelaki yang menjadi pasangannya harus tahu cara memuaskannya—atau perempuan ini akan mencari gantinya.

Dia memiliki kaki yang langsing

Yang dimaksud kaki yang langsing di sini adalah bentuk kaki yang biasa disebut sebagai ‘kaki belalang’. Biasanya jenis kaki ini dimiliki oleh para perempuan yang langsing dan tinggi, atau cenderung kurus khas tipe pragawati.

Konon, para lelaki seringkali membayangkan bahwa perempuan dengan kaki yang langsing ini adalah sosok perempuan yang ‘biasa-biasa saja’ dalam aktivitas bercinta, namun sesungguhnya kaki yang langsing menjadi salah satu ciri dari perempuan yang panas dalam bercinta. Dia adalah tipe perempuan yang akan melakukan segala upaya untuk dapat merasakan kepuasan bagi dirinya, sekaligus juga pasangannya, dalam setiap aktivitas bercinta.

Dia memiliki dada yang besar

Inilah yang biasanya paling menarik perhatian—bahkan seringkali dicari oleh lelaki. Perempuan yang memiliki dada yang besar atau montok biasanya adalah jenis perempuan yang merangsang dalam hal visual atau dalam pandangan setiap lelaki.

Kebanyakan lelaki mengimajinasikan bahwa perempuan yang berdada besar adalah sosok yang hebat dan panas dalam bercinta—dan imajinasi mereka memang tak salah. Perempuan jenis ini adalah perempuan yang memiliki hasrat yang besar dan menggebu-gebu dalam bercinta, dan dia membutuhkan pemuasan yang sama besarnya.

Dia memiliki mata yang tajam dan leher yang jenjang

Pandangan matanya begitu tajam seperti elang, dan lehernya jenjang. Biasanya, ini adalah jenis perempuan yang tidak terlalu menarik perhatian; sosoknya begitu tenang, kalem, dan tak terlalu menarik perhatian dari lawan jenisnya. Namun siapa yang menyangka kalau justru jenis perempuan ini adalah sosok yang akan pertama kali ‘menerkam’ dalam aktivitas bercinta?

Di dalam kehidupan sehari-hari, perempuan tipe ini biasanya begitu kalem dan tenang, namun dia menyimpan hasrat yang sepanas bara api. Begitu hasrat itu tersentuh dalam aktivitas percintaan, maka perempuan ini pun akan menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya—dia akan ‘menerkam’ dengan nakal bahkan liar, dan menuntut untuk dapat dipuaskan.

Dia memiliki tubuh yang agak membungkuk

Orang-orang, khususnya lelaki, seringkali menyebut ciri ini sebagai ‘bungkuk udang’—dan ini konon merupakan ciri yang paling populer yang dianggap sebagai ciri perempuan yang panas dalam aktivitas bercinta.

Perempuan dengan tubuh agak membungkuk ini adalah jenis perempuan yang bisa dikatakan sulit untuk dipuaskan, karena dia memiliki hasrat yang begitu tinggi sekaligus besar. Dia bukan hanya panas, namun juga cenderung ‘ganas’. Bercinta dengannya adalah seumpama pertandingan ‘hidup atau mati’ di dalam sebuah gelanggang; percintaan dengannya adalah percintaan yang memerlukan semangat yang besar—suatu percintaan yang habis-habisan.

Dia memiliki leher agak panjang dan kaki yang ramping

Sosoknya biasanya berpostur tinggi dan langsing. Meskipun kadang kaum lelaki menganggap bahwa ini adalah jenis perempuan yang dingin, namun sesungguhnya ia juga bisa panas dalam bercinta.

Perempuan dengan ciri leher yang agak panjang dan kaki yang ramping biasanya tidak mudah jatuh cinta atau jatuh ke dalam pelukan seorang lelaki. Namun jika ia telah jatuh cinta dengan seseorang, maka pasangannya pun akan segera tahu bagaimana panasnya perempuan ini dalam bercinta.

Baca lanjutannya: Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (3)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.