Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (1)

Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta

BIBLIOTIKA - Pernah ada suatu penelitian yang menghasilkan kesimpulan yang ‘aneh’ namun juga memberikan jawaban dari pertanyaan ‘mengapa ada cukup banyak lelaki yang telah memiliki pasangan tetap namun tetap pergi ke lokalisasi’.

Penelitian itu menggunakan angket tanya jawab—baik secara tertulis maupun wawancara—dan kebanyakan responden penelitian yang ditanyai itu memberikan jawaban sekaligus penjelasan bahwa mereka mendatangi lokalisasi meskipun telah memiliki pasangan yang tetap adalah karena pasangannya tidak mampu—atau tidak mau—memberikan pelayanan yang diinginkannya.

Jadi dalam hal aktivitas bercinta, para lelaki ini sengaja mendatangi lokalisasi demi untuk mendapatkan perempuan yang mau melakukan apapun yang diinginkannya—sepanas apapun, sebinal apapun—sementara pasangan tetapnya tidak mampu atau tidak mau memberikannya.

Tentunya memerlukan pembahasan yang lebih rinci menyangkut hal ini, namun tentunya juga kurang tepat jika dijelaskan di sini. Tetapi berikut ini adalah ciri-ciri yang bisa dijadikan semacam pegangan untuk menilai jenis-jenis perempuan yang panas dalam bercinta; sosok perempuan yang tahu bagaimana membuat pasangannya puas, bahagia, dan tak akan mencari perempuan lain selain dirinya…

Dia memiliki bulu yang halus di tubuhnya

Tidak semua perempuan memiliki bulu-bulu halus di tubuhnya; ini adalah bulu-bulu halus yang tumbuh di tangan, kaki, atau bagian lainnya, yang hanya dimiliki oleh perempuan-perempuan tertentu.

Perempuan dengan bulu halus di tubuhnya ini adalah jenis perempuan yang memiliki gelora nafsu yang hampir tak pernah padam, memiliki hasrat birahi yang menggebu-gebu sekaligus meledak-ledak. Dia begitu anggun dan tenang seperti lilin. Namun jika sumbunya telah tersulut, maka dia memerlukan waktu yang lama untuk bisa menjadi padam kembali.

Dia memiliki bibir yang sensual

Bibir yang sensual tidak selamanya merupakan bibir yang tebal—ada kalanya bibir sensual juga merupakan bibir yang tipis—meskipun kebanyakan bibir yang sensual adalah memang bibir yang tebal atau besar.

Nah, perempuan dengan bibir yang sensual ini juga merupakan sosok perempuan yang biasanya panas dalam bercinta, mampu memberikan apapun yang diinginkan pasangannya, dan perempuan ini selalu tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya untuk merasa puas dan bahagia.

Bagi perempuan jenis ini, aktivitas bercinta adalah sesuatu yang menyenangkan, dan dia tak akan pernah merasa jenuh dalam melakukannya.

Dia memiliki tubuh yang tinggi besar

Biasanya jenis tubuh seperti ini dimiliki oleh perempuan indo atau blasteran, hasil keturunan dari perkawinan beda ras atau negara. Jenis tubuh yang tinggi sekaligus besar ini seringkali menjadi lambang dari keseksian dan ciri dari kebinalan mereka dalam bercinta.

Ini adalah jenis perempuan yang tak berhenti mencari cara-cara baru dalam keinginannya untuk meningkatkan kualitas percintaannya. Baginya, satu bentuk jenis atau gaya percintaan tak pernah cukup, dia menginginkan cara percintaan yang selalu baru, semakin panas dan semakin menyenangkan.

Dia memiliki tubuh yang mungil padat

Dalam hal aktivitas bercinta, perempuan dengan tubuh yang mungil namun padat tak kalah dengan perempuan yang memiliki tubuh tinggi dan besar. Perempuan mungil namun padat ini juga merupakan sosok yang ‘tangguh’ dalam bercinta, bahkan cenderung liar dan tak pernah membosankan. Dia selalu mencari tahu bagaimana cara menyenangkan pasangannya, dan dia pun memberikannya. Dia selalu berusaha untuk tahu bagaimana cara terbaik untuk meningkatkan aktivitas percintaannya, dan dia pun melakukannya.

Jika kebetulan perempuan bertubuh mungil namun padat ini memiliki otak yang cerdas, maka dia bukan hanya cerdas di luar, namun juga cerdas di dalam kamar.

Baca lanjutannya: Ciri-ciri Perempuan yang Panas Dalam Bercinta (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.