Ciri-ciri Perempuan Pembawa Rezeki

Ciri-ciri Perempuan Pembawa Rezeki

BIBLIOTIKA - Setiap orang yang dilahirkan ke dunia ini diyakini membawa rezekinya sendiri-sendiri, namun ada juga sinyalemen yang menyebutkan bahwa ada tipe-tipe tertentu dari sosok perempuan yang benar-benar menjadi sosok ‘pembawa rezeki’ bagi rumahtangganya.

Nah, berikut ini adalah tujuh ciri perempuan yang dianggap sebagai pembawa rezeki itu.

Dia suka membetulkan pakaiannya

Bagi seorang perempuan, penampilan adalah sesuatu yang amat penting. Karenanya, pakaian adalah sesuatu yang vital dan benar-benar diperhatikan dalam kehidupan pribadinya. Namun tidak semua perempuan benar-benar memperhatikan pakaian yang tengah dikenakannya. Ada sebagian kecil perempuan yang benar-benar memperhatikan pakaian yang sedang dipakainya, hingga seringkali ia nampak membetulkan letak pakaian di tubuhnya agar tetap indah dipandang.

Inilah salah satu ciri dari perempuan yang disebut sebagai pembawa rezeki, yaitu perempuan yang benar-benar memperhatikan penampilannya. Mungkin pakaian yang dikenakannya bukanlah pakaian yang mahal atau sesuai dengan tren terbaru, tetapi ia tahu bagaimana berpenampilan dengan baik meski dengan pakaian apapun.

Dalam mengenakan perhiasan pun mungkin dia tidak tergolong glamour, namun ia tahu bagaimana menampilkan sosok yang anggun dengan perhiasan yang seadanya.

Dia memiliki wajah berbentuk dadu

Ya, dia memiliki wajah yang kotak mirip dengan dadu. Diyakini bahwa perempuan berwajah kotak dadu ini menyimpan harta melimpah di dalam kehidupannya. Harta yang melimpah itu bisa datang melalui dirinya sendiri, ataupun melalui diri pasangan yang menjadi suaminya kelak. 

Jika dia berjalan, badannya ikut bergerak

Perempuan ini suka menggerakkan badannya saat sedang berjalan. Dia menganggap harta sebagai jaminan kenyamanan hidup, karenanya dia tahu bagaimana mencarinya dan bagaimana menjaganya sekaligus mengembang-kannya.

Selain pandai dalam urusan harta, perempuan jenis ini juga pandai dalam urusan bercinta dengan pasangannya.

Dia suka memandang dengan cara melirik

Mungkin kebiasaannya itu muncul karena perempuan ini adalah tipe perempuan pemalu. Dia jarang memandang sesuatu secara terang-terangan atau blak-blakan, namun lebih suka dengan cara sekedar meliriknya.

Selain dianggap sebagai perempuan pembawa rezeki, perempuan jenis ini juga merupakan sosok yang menyukai hal-hal yang baru dalam urusan percintaan. Dia memiliki imajinasi, bukan hanya dalam mengembangkan usaha, namun juga dalam hal gairah bersama pasangannya.

Dia memiliki sorot mata yang bercahaya

Sorot mata yang menyala atau bercahaya biasanya menyiratkan sosok perempuan yang tahu bagaimana cara berhemat. Tipe perempuan ini bukanlah tipe perempuan pemboros yang hanya tahu menghambur-hamburkan uang, dia adalah tipe perempuan yang lebih menyukai menyimpan uang dan kemudian mengembangkannya.

Dia memiliki deretan gigi yang putih

Mungkin di antara semua ciri menyangkut perempuan pembawa rezeki ini, ciri yang satu inilah yang paling mudah dicari karena ada begitu banyak perempuan yang memiliki deretan gigi yang putih. Sebagaimana yang kita tahu, perempuan sangat memperhatikan penampilannya, termasuk penampilan gigi-giginya.

Selain memiliki senyum yang memikat karena deretan giginya yang putih, perempuan jenis ini juga menganggap harta sebagai sesuatu yang amat penting dalam hidup sehingga ia benar-benar berhati-hati dalam menggunakan dan membelanjakannya. Namun, karena ia menganggap uang adalah segala-galanya, ia pun cenderung menyukai hidup dalam kemewahan.

Jika berdiri, dia menekuk lututnya

Mungkin apa yang dilakukannya itu di luar kesadarannya, dalam arti dia tidak sengaja melakukan tingkah seperti itu. Namun sosok perempuan yang lututnya nampak tertekuk saat berdiri ini diyakini sebagai salah satu ciri perempuan pembawa rezeki. Dia suka menyimpan uang dan tahu bagaimana cara mengembangkannya.

Perempuan jenis ini sangat feminim dan juga selalu tahu tren yang tengah berkembang dalam kehidupan masyarakatnya, hingga ia seringkali dapat mengambil keuntungan dari tren yang tengah berlangsung.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.