Tingkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak (2)

 Tingkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak (2)

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Tingkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, disarankan untuk membaca artikel sebelumnya terlebih dulu.

Peringkat 7: Gemini

Sosok yang moody, itulah si Gemini ini. Selain itu, Gemini adalah pribadi yang cenderung rapuh, suka dimanja dan juga cenderung kekanak-kanakan. Karena memiliki karakteristik dasar yang moody, maka si Gemini juga mudah jatuh cinta meskipun juga mudah pula untuk memutuskan hubungannya dengan seseorang.

Diperlukan seorang pasangan yang benar-benar tahu bagaimana memperlakukan si Gemini ini jika menginginkan hubungannya tetap berlangsung lestari. Pasalnya, si Gemini tidak akan pikir-pikir panjang untuk meninggalkan pasangannya jika si pasangan dianggapnya sudah tak mampu lagi memberikan apa yang diinginkannya. Tipe yang manja dan kekanak-kanakan, si Gemini ini, karenanya dia harus benar-banar dimanjakan, atau dia akan pergi meninggalkan.

Peringkat 8: Sagitarius

Ini adalah sosok dari orang yang selalu menyukai hal-hal baru dan selalu bergairah untuk melakukan petualangan yang belum pernah ia lakukan. Sosok yang ekstrover, sekaligus begitu percaya diri, itulah si Sagitarius ini.

Karena memiliki karakteristik dasar yang seperti itu, maka tidak heran jika si Sagitarius ini juga merupakan sosok yang mudah jatuh pada hal-hal yang ‘menantang’ dirinya, meskipun itu dalam hal cinta dan hubungan dengan seseorang.

Meskipun mungkin dia telah memiliki seorang pasangan, namun si Sagitarius tidak akan ragu untuk meninggalkan pasangannya jika dia menemukan sosok yang baru, yang benar-benar menantang naluri petualangannya. Karenanya, orang yang menjadi pasangan si Sagitarius ini haruslah sosok yang benar-benar selalu menarik dan tak pernah membosankan.

Peringkat 9: Aries

Ini tak jauh beda dengan sosok di atas atau si Sagitarius. Si Aries ini juga memiliki kecenderungan untuk mudah tertarik dengan segala hal yang menantang atau hal-hal yang baru. Hanya saja, si Aries ini lebih tergantung pada hal-hal yang bersifat ‘inner’ semacam perlakuan yang manis, hangat dan menyenangkan.

Jadi, si Aries ini biasanya akan setia jika pasangannya mampu memperlakukannya dengan baik, manis dan hangat selalu, namun dia juga menjadi rawan untuk meninggalkan pasangannya jika si pasangan dinilainya tidak mampu memberikan apa yang diinginkannya itu. Atau, si Aries ini juga cenderung mudah berselingkuh jika ia menemukan orang yang ia anggap mampu memberikan perlakuan sebagaimana yang ia inginkan.

Peringkat 10: Leo

Si Leo ini memiliki tingkat kepercayaan diri yang terlalu tinggi, sehingga dia pun cenderung menjadi pribadi yang egois, memiliki ego yang tinggi, sekaligus juga sulit untuk mengalah kepada orang lain. Meskipun seringkali Leo merupakan sosok yang menawan, namun pasangannya diharapkan untuk selalu dapat menjaga diri dengan baik jika berhubungan dengan si Leo ini.

Karena memiliki kecenderungan untuk egois, maka si Leo ini pun akan mudah meninggalkan pasangannya jika si pasangan dinilainya tidak lagi bisa memberikan apa-apa saja yang menyenangkannya. Dia juga akan mudah untuk berpaling kepada orang lain jika ia merasakan menemukan sesuatu yang ia harapkan dari orang lain itu.

Peringkat 11: Scorpio

Bagi orang ini, perhatian orang lain terhadapnya adalah sesuatu yang penting. Si Scorpio ini memang biasanya merupakan sosok yang suka mencari perhatian, suka mendapatkan perhatian, dan juga suka memperhatikan orang lain. Karena itu pula, si Scorpio ini mudah jatuh hati dengan orang yang mampu memberikan kebutuhannya yang paling besar; yakni perhatian, perhatian dan perhatian.

Ketika si Scorpio memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang, seringkali dia menjalin hubungan itu bukan karena dia merasa cocok dengan orang tersebut, tetapi lebih karena pemikiran atau perasaan bahwa orang itu mampu memberikan perhatian sebagaimana yang diinginkannya.

Dasar dari hubungan itu pun menjadi rapuh karena dibangun di atas motivasi semacam itu. Karenanya, tidak heran kalau perjalanan dari hubungan itu menjadi sama rapuhnya. Suatu saat, ketika si Scorpio ini menemukan orang lain yang ia anggap mampu memberikan perhatian yang lebih besar untuknya, maka dia pun tidak akan pikir panjang untuk meninggalkan pasangannya dan menjalin hubungan dengan orang yang baru itu.

Peringkat 12: Pisces

Pada dasarnya, si Pisces ini adalah sosok yang memiliki kesetiaan kepada pasangannya, dan dia juga sosok pecinta yang cukup romantis. Hanya saja, dia adalah orang yang mudah dikendalikan, mudah dipengaruhi dan mudah diarahkan oleh orang lain.

Karenanya, ketika dia menjalin hubungan dengan seseorang dan kemudian dia dipengaruhi oleh orang lain (semisal sahabatnya, kakaknya, orangtuanya atau orang yang lainnya) agar meninggalkan orang atau pasangannya itu, maka si Pisces ini pun akan mudah menuruti bujukan dan rayuan itu daripada memikirkannya terlebih dulu secara matang dan bijaksana. Tipe yang rapuh, itulah si Pisces ini.

Selain rapuh, karakteristik dasar si Pisces ini memang menyukai kemewahan. Karenanya, kalau dia menemukan orang lain yang dianggapnya lebih ‘mewah’ dari pasangannya dan dia berpikir dapat menjalin hubungan dengan orang itu, maka si Pisces ini pun biasanya tak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan pasangannya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.