Tempat Hunting Pasangan Berdasarkan Zodiak (2)

 Tempat Hunting Pasangan Berdasarkan Zodiak (2)

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Tempat Hunting Pasangan Berdasarkan Zodiak 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, disarankan untuk membaca artikel sebelumnya terlebih dulu.

Kalau zodiakmu Leo

Karena kamu adalah orang dengan kepribadian yang kuat dan juga suka menonjolkan diri atau menjadi pusat perhatian, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang mendukung kelebihanmu itu semisal sekolah atau kursus akting, klub olahraga atau gymnasium, salon kecantikan, ataupun juga restoran yang eksklusif.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan tempat semisal bandara, swalayan, ataupun hotel-hotel jika kamu kebetulan tengah bermalam di luar kota.

Kalau zodiakmu Taurus

Yang paling bagus untuk kamu kunjungi adalah kafe atau restoran yang tenang dan hening (bukan restoran dengan musik live atau kafe yang hingar-bingar). Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan tempat-tempat yang terdapat banyak bunga di dalamnya, namun tidak dikunjungi oleh banyak orang (contohnya toko bunga, atau lorong swalayan yang khusus menyediakan bunga).

Tempat-tempat kursus atau sekolah seni juga bagus untuk kamu manfaatkan buat hunting pasangan, selain juga toko perhiasan atau toko-toko yang menyediakan barang-barang eksklusif.

Kalau zodiakmu Cancer

Kamu adalah pribadi yang ekstrover. Tempat yang sangat bagus untuk kamu manfaatkan untuk hunting pasangan adalah acara-acara keluarga semisal perkawinan, tasyakuran, ataupun acara-acara semacamnya. Kamu juga bisa menggunakan acara memancing (di kolam pemancingan) untuk tujuan yang sama.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan acara-acara yang berhubungan dengan masak-memasak dan makanan untuk menemukan pasanganmu, atau bisa pula dengan mengujungi pameran atau acara-acara lain yang berhubungan dengan seni.

Kalau zodiakmu Libra

Yang paling bagus untukmu adalah tempat-tempat yang berkaitan dengan kesenian, entah museum benda-benda seni atau lukisan, atau juga tempat-tempat yang berhubungan dengan barang atau benda antik. Kamu bisa pula mengunjungi restoran eksklusif, pagelaran teater, lapangan tenis ataupun pesta untuk kalangan terbatas.

Mall juga bisa kamu manfaatkan, hanya saja kamu butuh waktu yang tepat (yang dalam hal ini selain hari libur) sehingga mall tidak terlalu ramai atau terlalu berdesak-desakan.

Kalau zodiakmu Scorpio

Kalau kamu sering pergi ke bank untuk berbagai keperluan, kamu patut bersyukur karena di tempat itulah salah satu tempat yang tepat untuk menemukan pasanganmu.

Selain bank, kantor pajak juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk menemukan soulmate bagimu. Tempat lain yang sama bagusnya adalah bioskop-bioskop yang sedang memutar film misteri (bukan misteri yang berhubungan dengan setan atau jin, tapi misteri yang berhubungan dengan kehidupan atau ilmu pengetahuan).

Kamu juga bisa menggunakan pantai atau tempat-tempat yang berhubungan dengan air untuk tujuan yang sama.

Kalau zodiakmu Sagitarius

Kamu adalah orang yang santai, karenanya tempat yang paling bagus untukmu menemukan pasangan yang tepat adalah sekolah-sekolah malam, baik formal ataupun informal, bioskop-bioskop yang sedang memutar film komedi, ataupun acara-acara talk show yang diadakan untuk umum.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan tempat-tempat yang biasa digunakan sebagai tempat wisata, semisal pantai, pegunungan, resor, ataupun villa-villa yang dibangun untuk umum. Terakhir, kalau kamu juga menyukai dunia otomotif, kamu pun bisa sering-sering berkunjung ke acara pameran mobil atau yang berhubungan dengan mobil.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.