Tempat Hunting Pasangan Berdasarkan Zodiak (1)

Tempat Hunting Pasangan Berdasarkan Zodiak (1)

BIBLIOTIKA - Karena memiliki karakteristik kepribadian yang bisa dikatakan unik dan berbeda, maka setiap orang dengan zodiak tertentu pun bisa saja memiliki kesukaan dalam hal tempat atau lokasi untuk mengekspresikan dirinya.

Orang yang memiliki kepribadian introver, misalnya, tentu saja akan lebih suka mengunjungi perpustakaan umum daripada bermain-main di lapangan futsal. Begitu pula orang yang memiliki naluri seni yang tinggi tentunya akan menyukai nonton film terbaru di bioskop daripada sekedar jalan-jalan tanpa tujuan di swalayan.

Nah, kalau selama ini kamu masih saja menjomblo dan merasa sulit mendapatkan pasangan, maka bisa jadi kamu salah lokasi dalam hal hunting pasangan. Karenanya, sekarang kamu bisa mempelajari tempat hunting pasangan yang tepat berdasarkan zodiak kamu. Dengan panduan berikut ini, kamu bisa berharap untuk mendapatkan pasangan yang tepat, di tempat yang tepat, sekaligus di waktu yang tepat.

Berikut ini adalah tempat-tempat hunting pasangan yang disesuaikan dengan zodiakmu.

Kalau zodiakmu Capricorn

Sering-seringlah mendatangi acara yang berhubungan dengan aktivitas sosial, semacam pesta amal, ataupun pameran yang berhubungan dengan kebutuhan masyarakat.

Kamu bisa pula memanfaatkan seminar-seminar pengembangan diri, ataupun pagelaran-pagelaran musik yang diadakan secara eksklusif (bukan konser di luar ruang, tetapi pagelaran musik indoor dengan jumlah penonton yang terbatas). Selain itu, kalau kamu kebetulan suka naik gunung, kamu bisa menemukan pasanganmu di pegunungan atau di tempat-tempat yang eksotik yang jarang dijamah manusia.

Kalau zodiakmu Aquarius

Kamu adalah pribadi yang suka berpikir. Karenanya, kamu bisa mencari soulmate-mu di tempa-tempat yang ‘beraura cerdas’ seperti seminar-seminar ilmiah, forum belajar atau forum diskusi, ataupun pada acara-acara kegiatan sosial yang bersifat mendidik.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan bandara atau restoran yang agak tertutup, atau bisa pula acara-acara reuni untuk suatu komunitas atau organisasi tertentu.

Kalau zodiakmu Pisces

Kalau di kotamu ada organisasi teater atau seringkali mengadakan acara teater, kunjungilah acara itu, dan aktiflah di sana. Atau, kalau di tempatmu ada kursus melukis, latihan akting atau menari, ikutlah kalau kamu memang memiliki waktu dan minat. Di tempat-tempat semacam itu, kamu bisa berharap menemukan pasanganmu yang tepat.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan tempat-tempat berikut ini untuk menemukan dan mendapatkan pasanganmu; rumah ibadah, tempat-tempat yang berdekatan dengan air, semisal kolam renang atau tempat pemancingan, atau bisa pula pantai dan pinggir-pinggir sungai.

Kalau zodiakmu Aries

Kamu adalah pribadi yang aktif, karenanya kamu bisa memanfaatkan tempat-tempat yang juga ‘aktif’ semacam lapangan olahraga (basket, futsal, sepakbola atau yang lainnya), atau bisa pula mengunjungi tempat-tempat wisata olahraga atau petualangan yang bersifat olahraga.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi bioskop-bioskop yang tengah memutar film-film laga, atau bisa pula hunting pasangan ke tempat-tempat yang sedang ‘in’ di kotamu, semisal kafe yang sedang ngetren, atau tempat-tempat gaul yang sedang jadi trendsetter.

Kalau zodiakmu Gemini

Kalau kebetulan kamu suka menulis atau meneliti sesuatu, sering-seringlah mengunjungi tempat-tempat yang sedang mengadakan acara-acara kepenulisan, atau juga kursus dan seminar-seminar yang berhubungan dengan jurnalistik. Selain akan dapat mengasah bakatmu, di tempat-tempat semacam itu kamu juga memiliki kemungkinan yang besar untuk bisa menemukan pasanganmu.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan acara-acara pesta atau perkumpulan-perkumpulan tertentu yang berhubungan dengan aktivitas tulis-menulis.

Baca lanjutannya: Tempat Hunting Pasangan Berdasarkan Zodiak (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.