Tips Sederhana Padu-padan Koleksi Pakaian

 Tips Sederhana Padu-padan Koleksi Pakaian

BIBLIOTIKA - Mungkin Anda bekerja di sebuah kantor atau perusahaan tertentu dan Anda merasa bahwa Anda harus selalu tampil modis, menarik, dengan pakaian atau setelan yang berbeda-beda? Ini salah satu hal yang mendorong orang untuk mengoleksi sekian banyak pakaian.

Terkadang pakaian yang dibeli itu tidak memiliki bentuk atau model yang berbeda dan hanya berbeda dalam warna, karena memang tujuannya semula adalah agar tidak dianggap hanya memakai pakaian yang itu-itu saja.

Ada cara yang cukup mudah untuk menyiasati keadaan semacam itu, yakni dengan cara memadu-padankan pakaian-pakaian yang telah Anda miliki. Umpama, kalau hari ini Anda mengenakan satu setel pakaian dengan bagian atas A dan bagian bawah A, maka di lain hari Anda bisa mencoba mengenakan setelan bagian atas A dengan bagian bawah B atau C.

Itu tentu saja hanya salah satu contoh, dan Anda bisa mengeksplorasinya. Dengan cara yang sederhana ini, Anda tidak akan merasa dituntut untuk terus membeli pakaian atau setelan yang baru.

Ada banyak jenis pakaian atau setelan yang selalu bisa dipadu-padankan, entah karena memiliki jenis bahan yang sama, warna yang saling mendukung, ataupun tampilan yang dapat berpadu. Ingatlah selalu bahwa Anda bukan artis yang harus selalu tampil dengan pakaian berbeda di setiap satu kali kesempatan karena ditonton oleh banyak orang.

Yang dituntut dari Anda hanyalah berpakaian yang baik dengan pakaian yang pantas dipandang. Karenanya, apabila Anda telah memiliki sepuluh buah setelan dan semuanya masih dalam keadaan bagus, mengapa harus terus menumpuk dan repot mencari-cari pakaian baru? Kreatiflah dan amankan pengeluaran Anda yang memang dapat dihemat!

Nah, bagaimana kalau ternyata dari koleksi setelan yang telah Anda miliki tak ada atau hanya beberapa saja yang dapat dipadu-padankan? Kalau memang begitu masalahnya, Anda dapat membeli pakaian yang baru, namun tidak perlu satu setel seperti biasanya. Anda hanya perlu membeli pakaian bagian atas atau hanya bagian bawahnya, dan carilah jenis atau model pakaian yang sekiranya dapat dipadu-padankan dengan koleksi pakaian yang telah Anda miliki. Mudah, bukan?

Dapatkan banyak e-book bermanfaat secara mudah dan aman. Baca penjelasannya di sini.