Serial Artikel Bisnis Internet: Sebuah Pengantar

Serial Artikel Bisnis Internet: Sebuah Pengantar

BIBLIOTIKA - Orang bilang, ini adalah jaman internet. Segala-galanya dapat diperoleh di internet, dari informasi, berita, film, musik, sampai pada barang-barang koleksi dan hal-hal lainnya. Begitu pula halnya dengan aktivitas bisnis. Kalau dulu orang biasa menjalankan bisnis dengan cara konvensional, yakni dengan saling bertatapan muka secara langsung, maka sekarang orang dapat berbisnis dengan menggunakan internet. Sekarang, orang berbisnis tidak perlu lagi harus bertemu secara langsung, namun hanya perlu menggunakan komputer yang terhubung dengan internet.

Sebagai sebuah kemajuan teknologi, internet memang telah mempermudah begitu banyak orang di dunia ini, baik dalam hal informasi, pengetahuan, wawasan, sekaligus juga dalam aktivitas bisnis. Di internet, ada sekian juta dolar uang yang berputar, dan omset yang begitu besar itu terbagi-bagi pada beribu-ribu orang yang menjalankan aktivitas bisnisnya di internet.

Dari berbagai belahan dunia, ada banyak orang yang telah membangun bisnis mereka di internet, dari mulai bisnis buku dan penerbitan, bisnis informasi dan hiburan, bisnis musik dan film, sampai pada usaha biro jodoh. Dan semua bisnis ini hanya ditopang dengan saluran kabel telepon yang menghubungkan satu komputer dengan komputer yang lainnya dari seluruh penjuru dunia. Dengan internet, orang sekarang dapat bertransaksi bisnis berskala dunia hanya dari dalam rumah mereka.

Karena skalanya yang mendunia inilah, semakin hari semakin banyak orang yang tertarik dengan bisnis di internet. Karena berbeda halnya dengan bisnis konvensional, bisnis di internet tidak perlu dijalankan dengan repot.

Bisnis di internet tidak memerlukan ruang kantor, tidak memerlukan gudang tempat penyimpanan stok barang, tidak perlu berangkat kerja pada waktu pagi dan pulang sore hari, dan juga tidak memerlukan karyawan yang banyak untuk mengoperasikannya. Yang dibutuhkan untuk bisnis ini hanyalah komputer yang terhubung dengan internet, dan sebah website atau beberapa buah website yang tampil di internet.

Serial artikel mengenai bisnis di internet yang diterbitkan BIBLIOTIKA ditujukan untuk membantu siapa saja yang saat ini berminat atau berkeinginan untuk dapat membangun bisnis dan mencari uang di internet.

Rangkaian artikel ini meliputi; membangun dan mengelola website bisnis, bagaimana memulai bisnis di internet, kunci-kunci sukses berbisnis di internet, bagaimana menawarkan suatu produk di internet dan cara mempromosikannya, serta menjelaskan beberapa peluang bisnis di internet yang dapat digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan uang.

Internet memang bukan hanya sarana teknologi untuk mendapatkan informasi atau hiburan semata, namun internet kini telah menjadi sarana bisnis bagi beribu-ribu orang dalam mencari uang dan penghasilan. Jika Anda tertarik untuk juga terjun dalam bisnis di internet, maka rangkaian artikel yang ada di situs ini bisa diharapkan dapat membantu untuk mewujudkannya.

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.