Rahasia dan Pesan di Balik Telinga yang Berdenging

Rahasia dan Pesan di Balik Telinga yang Berdenging

BIBLIOTIKA - Merasakan telinga yang berdenging setelah cukup lama menyelam dan berenang di air mungkin hal yang wajar. Atau, merasakan telinga berdenging setelah keluar dari ruangan musik di ruangan yang kedap suara juga sesuatu yang lumrah. Tetapi jika telinga berdenging secara tiba-tiba tanpa ada sebab awalnya, maka bisa jadi itu adalah tanda-tanda yang perlu dibaca maknanya.

Nah, berikut ini adalah panduan dalam membaca tanda di balik telinga yang berdenging secara tiba-tiba.
  1. Kalau telingamu berdenging antara jam 1 hingga jam 2 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan kabar yang menyedihkan.
  2. Kalau telingamu berdenging antara jam 2 hingga jam 3 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan tamu atau famili dari jauh.
  3. Kalau telingamu berdenging antara jam 3 hingga jam 4 pagi, itu artinya kamu akan mengadakan perjalanan ke suatu tempat tertentu, tak lama lagi.
  4. Kalau telingamu berdenging antara jam 4 hingga jam 5 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari seorang sahabat yang dekat denganmu.
  5. Kalau telingamu berdenging antara jam 5 hingga jam 6 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan kabar yang mungkin akan menyusahkanmu.
  6. Kalau telingamu berdenging antara jam 6 hingga jam 7 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu kesulitan.
  7. Kalau telingamu berdenging antara jam 7 hingga jam 8 pagi, itu artinya kamu akan menjadi bahan pembicaraan orang, terlepas apakah positif atau negatif.
  8. Kalau telingamu berdenging antara jam 8 hingga jam 9 pagi, itu artinya kamu akan mengadakan suatu perjalanan yang cukup jauh.
  9. Kalau telingamu berdenging antara jam 9 hingga jam 10 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu masalah atau kesulitan.
  10. Kalau telingamu berdenging antara jam 10 hingga jam 11 siang, itu artinya kamu akan mengalami pertengkaran dengan saudara atau anggota keluarga.
  11. Kalau telingamu berdenging antara jam 11 hingga jam 12 siang, itu artinya kamu akan memperoleh sesuatu yang akan membuatmu bahagia.
  12. Kalau telingamu berdenging antara jam 12 hingga jam 1 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari saudara atau famili.
  13. Kalau telingamu berdenging antara jam 1 hingga jam 2 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan undangan untuk menghadiri acara yang akan memungkinkan untuk menikmati makanan lezat.
  14. Kalau telingamu berdenging antara jam 2 hingga jam 3 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak pernah kamu sangka.
  15. Kalau telingamu berdenging antara jam 3 hingga jam 4 sore, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari seseorang yang kamu cintai atau kamu sayangi.
  16. Kalau telingamu berdenging antara jam 4 hingga jam 5 sore, itu artinya kamu akan melakukan suatu perjalanan yang cukup jauh.
  17. Kalau telingamu berdenging antara jam 5 hingga jam 6 sore, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu keuntungan dalam suatu usaha yang kamu lakukan.
  18. Kalau telingamu berdenging antara jam 6 hingga jam 7 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari saudara atau famili.
  19. Kalau telingamu berdenging antara jam 7 hingga jam 8 malam, itu artinya kamu akan mengadakan suatu perjalanan yang cukup jauh.
  20. Kalau telingamu berdenging antara jam 8 hingga jam 9 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu kabar yang menggembirakan.
  21. Kalau telingamu berdenging antara jam 9 hingga jam 10 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan keuntungan dari suatu usaha atau pekerjaan yang kamu lakukan.
  22. Kalau telingamu berdenging antara jam 10 hingga jam 11 malam, itu artinya kamu akan terhindar dari suatu masalah yang sedang terjadi atau yang akan terjadi.
  23. Kalau telingamu berdenging antara jam 11 hingga jam 12 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari orangtua (jika hidup berpisah dengan orangtua), atau akan memperoleh kunjungan dari orang yang dihormati (jika tinggal bersama orangtua).
  24. Kalau telingamu berdenging antara jam 12 hingga jam 1 malam, itu artinya kamu akan mengalami sakit, namun tergolong penyakit ringan.

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.