Rahasia dan Pesan di Balik Tahi Lalat

Rahasia dan Pesan di Balik Tahi Lalat

BIBLIOTIKA - Keberadaan tahi lalat pada tubuh seseorang akan menyingkapkan bagaimana watak sekaligus nasibnya kepada kita, jika kita bisa membaca makna yang ada di balik tahi lalat tersebut. Berikut ini kita akan mempelajari tanda-tanda seputar tahi lalat ini, dari bagian tubuh yang paling atas sampai di bagian tubuh yang paling bawah. Berikut ini panduan dari cara membacanya.
  1. Tahi lalat di bagian dahi sebelah kanan menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kepercayaan diri yang besar pada dirinya, dan juga memiliki kemungkinan untuk meraih kesuksesan yang besar di kehidupannya yang akan datang.
  2. Tahi lalat di bagian dahi sebelah kiri menunjukkan bahwa orang tersebut pandai dalam hal mengatur keuangan, memiliki jiwa yang besar dalam menghadapi masalah kehidupan, dan juga merupakan seorang perencana yang baik hingga memiliki kemungkinan untuk dapat meraih kehidupan yang sama baiknya.
  3. Tahi lalat di bagian sudut mata menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang jujur, dapat dipercaya, suka membantu orang lain, dan dia pun merupakan pribadi yang dapat menerima saran atau nasihat dari orang lain. Secara umum, orang ini biasanya merupakan orang yang rendah hati.
  4. Tahi lalat di bagian alis menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki tekad dan semangat yang kuat, tidak mudah dikalahkan oleh cobaan hidup, dan dia pun memiliki kemungkinan besar untuk sukses dalam bidang pekerjaan atau dalam masalah cinta.
  5. Tahi lalat di bagian pipi sebelah kanan menunjukkan bahwa orang tersebut pandai merayu, dan jika dia seorang cewek biasanya juga cenderung genit dan tahu betul bagaimana menggoda lawan jenisnya. Orang ini juga biasanya merupakan sosok yang aktif dalam kehidupan atau pergaulannya.
  6. Tahi lalat di bagian pipi sebelah kiri menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang haus akan ilmu dan pengetahuan, memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan dan merupakan sosok yang serius dalam memandang kehidupan.
  7. Tahi lalat di bagian bibir sebelah atas menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang pandai bicara, tahu bagaimana memikat orang lain dengan suaranya, namun juga cenderung angkuh dan mudah mendengki atas keberhasilan orang lain.
  8. Tahi lalat di bagian bibir sebelah bawah menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan orang yang selalu serius dalam menghadapi hidupnya, berpembawaan kalem dan tenang, senang mempelajari hal-hal baru, dan relatif memiliki masa depan yang baik serta sukses.
  9. Tahi lalat di bagian telinga (kanan atau kiri) menunjukkan bahwa orang tersebut adalah sosok yang tak pernah ragu untuk mengambil risiko jika ia memang yakin bahwa ia akan berhasil dalam langkahnya. Dia biasanya merupakan sosok yang populer di lingkungan pergaulannya dan juga memiliki keberuntungan yang bagus dalam pekerjaannya.
  10. Tahi lalat di bagian batang hidung menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki energi yang besar dalam melakukan apa saja, namun juga cenderung boros dalam membelanjakan uangnya.
  11. Tahi lalat di bagian ujung hidung menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok orang yang baik untuk dijadikan teman atau sahabat, sosok seorang yang bisa menjaga kepercayaan orang lain dengan baik, namun kurang mampu mengatur kehidupannya sendiri.
  12. Tahi lalat di bagian kanan hidung menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok orang yang amat mencintai alam hingga suka bepergian atau suka berpetualang ke tempat-tempat yang baru semisal luar kota, luar negeri ataupun pegunungan dan hutan liar. Sifatnya yang khas adalah mudah ragu-ragu dalam memutuskan sesuatu.
  13. Tahi lalat di bagian kiri hidung menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang dapat beradaptasi dengan lingkungannya dan mudah bersosialisasi dengan kehidupan sosialnya, namun kurang memiliki kedisiplinan diri.
  14. Tahi lalat di bagian rahang menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang sangat peduli akan nilai-nilai kesehatan, dan dia begitu hati-hati dalam menjaga kesehatannya sendiri dan keluarganya. Meski begitu, biasanya orang dengan ciri ini memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja atau tidak terlalu istimewa.
  15. Tahi lalat di bagian dagu menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan orang yang sangat cermat dalam pekerjaannya, teliti dalam banyak hal, cenderung perfeksionis, sekaligus juga memiliki naluri seni yang tinggi.
  16. Tahi lalat di bagian leher menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang memiliki hati yang keras, kepribadian yang tegas, hingga sulit untuk dapat menerima saran atau pendapat orang lain. Dia adalah tipe orang yang akan memegang prinsipnya, sekaligus juga cenderung keras kepala.
  17. Tahi lalat di bagian pundak sebelah kanan menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang penuh tanggung jawab, dapat diandalkan, dan juga pribadi yang senang bekerja keras.
  18. Tahi lalat di bagian pundak sebelah kiri menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang sabar dalam menghadapi hidup, teliti dalam pekerjaannya, namun juga cenderung keras kepala dan sukar dinasihati.
  19. Tahi lalat di bagian tangan (kanan atau kiri) menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang boros, bahkan amat pemboros, dalam membelanjakan uangnya, hingga tak peduli sebanyak apapun uang yang dapat dihasilkannya, dia tetap saja kekurangan dan terus saja kehabisan uang.
  20. Tahi lalat di bagian dada menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang memiliki jiwa yang peka, hati yang sensitif, emosional, tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat dan tak mudah tergoyahkan.
  21. Tahi lalat di bagian perut menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan pribadi yang kurang kuat dalam pendirian, mudah terpengaruh oleh sesuatu atau oleh keadaan, gampang dibujuk atau dirayu, namun memiliki kepribadian yang baik, serta juga lemah-lembut.
  22. Tahi lalat di bagian perut sebelah kanan menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang penuh gairah, mudah memaafkan, dan biasanya juga gampang dalam mendapatkan rejeki.
  23. Tahi lalat di bagian lutut menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan sosok yang humoris, tahu bagaimana menertawakan hidup dan biasanya suka bepergian. Lebih banyak, orang dengan tahi lalat di bagian lutut ini bukan orang yang suka berdiam diri di rumah. 

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.