Rahasia dan Pesan di Balik Mata Berkunang-kunang

Rahasia dan Pesan di Balik Mata Berkunang-kunang

BIBLIOTIKA - Ada kalanya orang mengalami mata berkunang-kunang karena mengalami kekurangan darah, sehingga suplai darah di tubuh kurang dapat berjalan dengan sempurna. Mata berkunang-kunang bagi penderita anemia atau kurang darah ini biasanya terjadi ketika bangun dari tidur, bangkit dari berbaring, ataupun bangun dari duduk atau jongkok.

Nah, yang dimaksud dengan mata berkunang-kunang yang akan dianggap sebagai tanda suatu pesan ini adalah mata berkunang-kunang yang bukan disebabkan oleh faktor-faktor di atas; bukan karena kurang darah, bukan karena bangun dari tidur, bukan karena bangkit dari posisi berbaring, duduk atau jongkok.

Jadi, ketika seseorang mengalami mata berkunang-kunang tanpa sebab-sebab di atas, maka itu dapat dibaca sebagai suatu pesan atau tanda. Umpama, kamu masih duduk santai, atau tengah berbaring sambil mendengarkan iPod, dan kemudian kamu merasakan matamu berkunang-kunang tanpa sebab apapun, maka hal itu bisa dibaca sebagai semacam pesan dari tubuh yang perlu kita pahami.

Untuk memahaminya, berikut ini uraiannya:
  1. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 2 sampai jam 4 pagi, itu artinya kamu akan memperoleh kunjungan seorang tamu atau akan beroleh kabar menyenangkan.
  2. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 4 sampai jam 6 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan keberuntungan, atau bisa pula akan kedatangan seseorang yang penting bagimu.
  3. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 6 sampai jam 8 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan masalah, atau bisa pula akan kedatangan seorang famili dari jauh.
  4. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 8 sampai jam 10 siang, itu artinya kamu akan memperoleh undangan jamuan makan, atau bisa pula akan kedatangan seorang tamu.
  5. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 10 sampai jam 12 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu masalah, atau bisa pula akan mendengar suatu kabar yang menggembirakan.
  6. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 12 sampai jam 2 siang, itu artinya kamu akan beroleh kesuksesan atas sesuatu, atau bisa pula akan mendengar berita yang membahagiakan.
  7. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 2 sampai jam 4 sore, itu artinya kamu akan mendapat kunjungan tamu dari jauh, atau bisa pula kamu akan mendengar berita yang kurang menyenangkan.
  8. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 4 sampai jam 6 sore, itu artinya kamu akan mendapatkan keberuntungan, atau bisa pula akan memperoleh kunjungan dari seorang famili.
  9. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 6 sampai jam 8 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan seorang tamu, atau akan mendengar kabar yang menyenangkan.
  10. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 8 sampai jam 10 malam, itu artinya kamu akan memperoleh masalah, atau bisa pula akan mendapat kunjungan dari seseorang yang penting bagimu.
  11. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 10 sampai jam 12 malam, itu artinya kamu akan menerima pertolongan dari seseorang, atau bisa pula akan mendapatkan undangan atas suatu acara yang menyenangkan.
  12. Kalau matamu berkunang-kunang antara jam 12 sampai jam 2 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu masalah, atau akan mendengar berita yang kurang menyenangkan.

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.