Rahasia dan Pesan di Balik Kedutan (2)

Rahasia dan Pesan di Balik Kedutan

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan dari artikel sebelumnya (Rahasia dan Pesan di Balik Kedutan 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu. Uraian di bawah ini menjelaskan arti dan makna dari kedutan yang ada di bagian tangan, sampai yang terjadi di bagian tubuh yang paling bawah:

1. Kedutan di daerah tangan (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan memperoleh keberuntungan, atau akan mendapatkan rejeki besar dari usaha yang kamu lakukan.
2. Kedutan di daerah telapak tangan (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan memperoleh keberuntungan yang mungkin tidak pernah kamu sangka-sangka.
3. Kedutan di daerah jari kelingking kanan menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan sesuatu yang telah kamu inginkan.
4. Kedutan di daerah jari kelingking kiri menandakan bahwa kamu akan beroleh rejeki atau bisa pula akan mendapat kunjungan seseorang yang akan membuatmu bahagia.
5. Kedutan di daerah jari manis kanan menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rejeki atau sesuatu yang akan membahagiakanmu.
6. Kedutan di daerah jari manis kiri menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kekasih, atau akan segera menikah dengan pasangan.
7. Kedutan di daerah jari tengah (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan mengalami sakit atau akan mendapatkan kesusahan.
8. Kedutan di daerah jari telunjuk kanan menandakan bahwa kamu akan memperoleh kunjungan dari seseorang yang akan memberimu berita menggembirakan.
9. Kedutan di daerah jari telunjuk kiri menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah, atau mendapatkan kabar yang menyusahkan.
10. Kedutan di daerah ibu jari (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan memperoleh keberuntungan yang besar, atau bisa pula kamu akan segera menikah dengan seseorang yang telah lama kamu impikan.
11. Kedutan di daerah punggung bagian kanan menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kunjungan dari seseorang yang tak pernah kamu sangka, atau bisa pula akan memperoleh berita yang menggembirakan.
12. Kedutan di daerah punggung bagian kiri menandakan bahwa kamu akan beroleh rejeki atau keberuntungan.
13. Kedutan di daerah punggung bagian tengah menandakan bahwa kamu akan mengalami sakit, atau bisa pula akan menghadapi suatu masalah.
14. Kedutan di daerah lambung (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan mengalami perselisihan dengan saudaramu, atau bisa pula akan menghadapi suatu masalah.
15. Kedutan di daerah dada (bagian kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan mendengar kabar yang membahagiakan, atau bisa pula akan bertemu dengan seseorang yang akan membuatmu bahagia.
16. Kedutan di daerah dada bagian tengah menandakan bahwa kamu akan beroleh rejeki dan keberuntungan.
17. Kedutan di daerah perut (bagian kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan memperoleh rejeki, keberuntungan, atau bisa pula akan mendengar suatu kabar yang menggembirakan.
18. Kedutan di daerah pusar menandakan bahwa kamu akan beroleh suatu kegembiraan, bisa berupa kabar gembira atau bisa pula suatu anugerah atau penghargaan atas sesuatu yang telah kamu lakukan.
19. Kedutan di daerah perut bagian bawah menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan seseorang yang akan menjadi jodohmu.
20. Kedutan di daerah ulu hati menandakan bahwa kamu akan mendapat kunjungan dari seseorang yang membawakan keberuntungan buatmu.
21. Kedutan di daerah kemaluan menandakan bahwa kamu akan mengalami suatu kegagalan atau kekecewaan.
22. Kedutan di daerah pinggul (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang membuatmu bahagia, atau bisa pula sedang ada seseorang yang tengah merindukanmu.
23. Kedutan di daerah pantat (kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan menerima kunjungan dari seseorang yang dicintai, atau bisa pula akan segera menikmati waktu yang menyenangkan bersama orang yang dicintai.
24. Kedutan di daerah kaki sebelah kanan menandakan bahwa kamu akan mengalami kebahagiaan, atau akan mengadakan suatu perjalanan, atau bisa pula akan bertemu dengan orang yang dicintai.
25. Kedutan di daerah kaki sebelah kiri menandakan bahwa kamu akan mendapat kunjungan dari seseorang yang telah kamu harapkan, atau bisa pula akan mendengar kabar yang menggembirakan.
26. Kedutan di daerah lutut sebelah kanan menandakan bahwa kamu akan mendapatkan berita yang menyenangkan, atau bisa pula akan menjadi bahan pembicaraan orang banyak.
27. Kedutan di daerah lutut sebelah kiri menandakan bahwa kamu akan mendengar kabar dari seorang famili yang tinggal berjauhan, atau bisa pula akan mendengar kabar yang menyenangkan.
28. Kedutan di daerah betis sebelah kanan menandakan bahwa kamu akan mengalami perselisihan dengan saudaramu, atau bisa pula akan mendengar berita yang kurang menyenangkan.
29. Kedutan di daerah betis sebelah kiri menandakan bahwa kamu akan kedatangan saudara jauh atau akan mendengar berita yang menggembirakan.
30. Kedutan di daerah jari kaki kanan menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kunjungan dari seseorang, atau bisa pula kamu akan segera beroleh pekerjaan yang telah lama kamu inginkan.
31. Kedutan di daerah jari kaki kiri menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan jodohmu, atau bisa pula kamu akan mendengar berita yang menggembirakan.
32. Kedutan di daerah telapak kaki kanan menandakan bahwa kamu akan mengalami suatu masalah, atau kamu akan bertemu dengan seseorang yang mungkin tidak kamu sukai.
33. Kedutan di daerah telapak kaki kiri menandakan bahwa kamu akan mengadakan perjalanan yang cukup jauh, atau bisa pula kamu tengah dibutuhkan oleh seseorang.
34. Kedutan di seluruh tubuh menandakan bahwa kamu akan memperoleh sesuatu yang akan membahagiakan hidupmu, bisa berupa cinta yang telah lama kamu nantikan, bisa berupa rejeki dan keberuntungan, bisa pula sesuatu yang telah lama kamu rindukan.