Rahasia dan Pesan di Balik Kedutan (1)

Rahasia dan Pesan di Balik Kedutan

BIBLIOTIKA - Apa yang disebut sebagai kedutan ini adalah suatu gerakan tubuh yang terjadi secara otomatis atau tanpa digerakkan atau dikendalikan. Biasanya, kedutan ini hanya berlangsung sesaat saja dan biasanya pula terjadi pada bagian wajah. Secara biologis, kedutan mungkin saja terjadi karena suatu gerakan tertentu yang terjadi pada otot tubuh kita, namun orang-orang sejak jaman dahulu mempercayai bahwa kedutan ini juga membawa suatu pesan tertentu.

Nah, kalau kamu juga ingin belajar cara membaca pesan yang disampaikan oleh kedutan di tubuh ini, berikut ini adalah panduannya. Uraian di bawah ini menjelaskan arti dan makna dari kedutan yang ada di bagian wajah, sampai yang terjadi di bagian tubuh yang paling bawah:

1. Kedutan di daerah ubun-ubun menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang bersifat kehormatan atau anugerah.
2. Kedutan di daerah dahi menandakan bahwa kamu akan memperoleh rejeki, keberuntungan, atau kabar yang membahagiakan.
3. Kedutan di daerah alis kanan menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan kekasihmu, atau dengan orang yang kelak akan menjadi kekasihmu.
4. Kedutan di daerah alis kiri menandakan bahwa kamu akan berjumpa dengan orang yang kamu cintai atau kamu sayangi, bisa kekasih, bisa pula seorang familimu yang lama tak bertemu.
5. Kedutan di daerah mata bagian kanan menandakan bahwa kamu akan memperoleh kabar yang menggembirakan, atau bisa pula rejeki dan keberuntungan.
6. Kedutan di daerah mata bagian kiri menandakan bahwa kamu akan mendapatkan berita yang mungkin akan membuat hatimu bersedih.
7. Kedutan di daerah sudut mata kanan menandakan bahwa kamu akan memperoleh berita yang menyenangkan, atau bisa pula kamu akan berjumpa dengan orang yang kamu cintai.
8. Kedutan di daerah sudut mata kiri menandakan bahwa kamu akan kehilangan sesuatu, atau bisa pula akan mendengar kabar yang kurang menyenangkan.
9. Kedutan di daerah pipi kanan menandakan bahwa kamu akan memperoleh sesuatu yang akan membuatmu senang, atau bisa pula akan segera mendapatkan pekerjaan jika saat ini kamu memang tengah mencari kerja.
10. Kedutan di daerah pipi kiri menandakan bahwa kamu akan mendapat suatu kesusahan, atau bisa pula kamu akan menderita sakit dalam waktu dekat.
11. Kedutan di daerah hidung bagian kanan menandakan bahwa kamu akan mendengar sesuatu yang akan membuatmu bahagia, atau bisa pula kamu akan beroleh keberuntungan.
12. Kedutan di daerah hidung bagian kiri menandakan bahwa kamu akan segera berjumpa dengan seseorang yang telah lama kamu rindukan.
13. Kedutan di daerah bibir sebelah kanan atas menandakan bahwa kamu akan beroleh keberuntungan, atau bisa pula kamu akan segera menikmati hidangan yang lezat.
14. Kedutan di daerah bibir sebelah kiri atas menandakan bahwa kamu akan berjumpa dengan seorang famili atau saudara, atau bisa pula kamu akan mendengar berita yang kurang menyenangkan.
15. Kedutan di daerah bibir bagian tengah atas menandakan bahwa kamu akan mengalami perselisihan dengan seseorang atau dengan seorang famili atau saudara karena suatu masalah.
16. Kedutan di daerah bibir bagian tengah bawah menandakan bahwa kamu akan mendapatkan jamuan makanan yang lezat bersama keluargamu atau dengan orang-orang terdekatmu.
17. Kedutan di daerah telinga kanan menandakan bahwa kamu akan berjumpa dengan saudara yang lama tak bertemu, atau akan bertemu dengan kekasih atau calon kekasihmu.
18. Kedutan di daerah telinga kiri menandakan bahwa kamu akan mendengar kabar yang kurang menyenangkan, atau bisa pula akan memperoleh masalah.
19. Kedutan di daerah dagu sebelah kanan menandakan bahwa kamu akan berjumpa dengan seseorang yang berarti dalam hidupmu.
20. Kedutan di daerah dagu sebelah kiri menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan sesuatu yang telah lama kamu inginkan, atau bisa pula kamu akan mendengar kabar yang menggembirakan.
21. Kedutan di daerah kepala menandakan bahwa kamu akan memperoleh keberuntungan besar, atau bisa pula peningkatan karir kalau kamu sudah bekerja.
22. Kedutan di daerah leher (sebelah kanan atau kiri) menandakan bahwa kamu akan mengalami sakit yang ringan, atau bisa pula akan mendapatkan masalah.
23. Kedutan di daerah pundak kanan menandakan bahwa kamu akan mendapatkan berita yang kurang menyenangkan, atau bisa pula salah seorang saudaramu akan menderita sakit.
Kedutan di daerah pundak kiri menandakan bahwa kamu akan mendapatkan suatu masalah karena 24. orang lain, atau bisa pula kamu akan mendapatkan sedikit hambatan dalam suatu usaha yang kamu lakukan.
25. Kedutan di daerah lengan kanan menandakan bahwa kamu akan mengalami perselisihan dengan seorang saudaramu, atau bisa pula akan mendapakan suatu kesulitan.
26. Kedutan di daerah lengan kiri menandakan bahwa kamu akan mengalami sakit ringan yang akan sembuh dengan cepat, atau bisa pula akan mengalami suatu masalah.
27. Kedutan di daerah siku kanan menandakan bahwa kamu akan sakit atau akan menderita suatu penyakit.
28. Kedutan di daerah siku kiri menandakan bahwa kamu akan mendapat sedikit masalah dengan seseorang.