Meramalkan Tanda dan Gerakan Tubuh

Meramalkan Tanda dan Gerakan Tubuh

BIBLIOTIKA - Orang-orang pada jaman dahulu mempercayai bahwa nasib dan juga kepribadian seseorang akan dapat dibaca melalui tanda-tanda yang ada pada tubuhnya. Yang paling terkenal menyangkut pembacaan nasib dan kepribadian melalui tanda di tubuh ini adalah tahi lalat dan gerakan otomatis yang dilakukan oleh tubuh yang biasa disebut ‘kedutan’.

Selain itu, orang-orang pada jaman dahulu juga sangat mempercayai bahwa seringkali tubuh kita menyampaikan sesuatu kepada kita melalui tanda-tanda tertentu, semisal mata yang berkunang-kunang secara tiba-tiba, telinga yang berdenging pada suatu waktu tertentu, ataupun jantung yang berdebar-debar tanpa alasan. Mereka meyakini bahwa semua itu terjadi bukan tanpa ada alasan di baliknya, tetapi itu adalah cara tubuh kita memberitahu tentang apa yang sedang terjadi, atau apa yang mungkin akan terjadi.

Berikut ini adalah uraian tentang cara membaca berbagai tanda yang terjadi pada tubuh, dan juga makna atau arti di baliknya.

Rahasia dan pesan di balik bebaran jantung

Merasakan jantung yang berdebar-debar itu tentulah sesuatu yang wajar dan biasa, khususnya jika kita memang akan menghadapi sesuatu yang berpengaruh bagi diri kita, semisal tengah menantikan kedatangan kekasih, atau saat akan menghadapi ujian, atau ketika akan mendengar keputusan yang penting, atau hal-hal semacamnya.

Namun, jika jantung kita tiba-tiba berdebar tanpa ada alasan apa-apa dan kita tidak sedang menghadapi sesuatu yang membuat jantung berdebar-debar, maka itu bisa merupakan tanda bahwa tubuh kita tengah mengirimkan suatu pesan tertentu kepada kita untuk dapat dipahami. Jadi, ini adalah semacam alarm yang secara otomatis akan berbunyi ketika tubuh kita mendeteksi sesuatu dan ingin menyampaikannya kepada kita.

Nah, kalau suatu waktu kamu mendapati jantungmu tiba-tiba berdebar seperti itu, maka kamu bisa menggunakan panduan berikut ini untuk membaca tanda-tanda atau makna di baliknya.
  1. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 1 hingga jam 2 pagi, itu artinya kamu akan segera mendengar berita yang menggembirakan atau yang akan membuatmu bahagia.
  2. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 2 hingga jam 3 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan sesuatu yang akan membuatmu senang dan girang.
  3. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 3 hingga jam 4 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu masalah yang cukup berat.
  4. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 4 hingga jam 5 pagi, itu artinya kamu akan memperoleh suatu keberuntungan yang tak pernah kamu sangka-sangka.
  5. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 5 hingga jam 6 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dari usaha yang sedang atau akan kamu lakukan.
  6. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 6 hingga jam 7 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan undangan yang memungkinkanmu untuk menikmati hidangan yang lezat dan istimewa.
  7. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 7 hingga jam 8 pagi, itu artinya kamu akan mendapatkan masalah yang sedikit menyusahkan.
  8. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 8 hingga jam 9 pagi, itu artinya kamu akan mendengar berita atau kabar yang menggembirakan.
  9. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 9 hingga jam 10 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari seseorang yang memiliki niat yang baik.
  10. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 10 hingga jam 11 siang, itu artinya kamu akan memperoleh kunjungan dari saudara atau famili yang selama ini mungkin jarang atau lama tak bertemu.
  11. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 11 hingga jam 12 siang, itu artinya kamu akan mendapatkan berita yang akan membuatmu berbunga-bunga.
  12. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 12 hingga jam 1 siang, itu artinya kamu akan menghadiri suatu acara dengan jamuan makanan yang pasti akan kamu sukai.
  13. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 1 hingga jam 2 siang, itu artinya kamu akan mendengar kabar yang menggembirakan.
  14. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 2 hingga jam 3 siang, itu artinya tak lama lagi kamu akan menjadi bahan perbincangan orang, entah itu bernilai positif atau negatif. Kamu perlu memperhatikan tingkah-lakumu.
  15. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 3 hingga jam 4 sore, itu artinya kamu akan mendapatkan masalah atau pertengkaran dengan salah seorang keluargamu. Kamu perlu menjaga sikap, ucapan atau perbuatanmu.
  16. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 4 hingga jam 5 sore, itu artinya kamu akan mendapatkan kabar atau berita yang menggembirakan.
  17. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 5 hingga jam 6 sore, itu artinya kamu akan segera kehilangan sesuatu yang berharga di dalam hidupmu. Kamu perlu lebih berhati-hati, atau perlu lebih memperhatikan orang-orang terdekatmu yang kamu sayangi.
  18. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 6 hingga jam 7 malam, itu artinya kamu akan mendengar kabar yang menyenangkan hatimu.
  19. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 7 hingga jam 8 malam, itu artinya kamu akan menerima kunjungan dari saudara atau famili atau keluarga dari jauh.
  20. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 8 hingga jam 9 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan atau menemukan seseorang yang akan mengatasi masalah yang tengah kamu hadapi.
  21. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 9 hingga jam 10 malam, itu artinya kamu akan memperoleh sesuatu yang akan membuatmu sangat bahagia menerimanya.
  22. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 10 hingga jam 11 malam, itu artinya kamu akan menjadi bahan gunjingan banyak orang, karenanya kamu perlu lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, perbuatan atau tingkah-lakumu.
  23. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 11 sampai jam 12 malam, itu artinya kamu akan segera mendapatkan pekerjaan jika saat ini kamu masih menganggur, atau akan segera memperoleh peningkatan karir jika kamu telah bekerja.
  24. Kalau jantungmu berdebar-debar antara jam 12 sampai jam 1 malam, itu artinya kamu akan mendapatkan kunjungan dari sanak famili atau saudara yang telah cukup lama berpisah.