Meramal Kepribadian Berdasarkan Zodiak (3)

Meramal Kepribadian Berdasarkan Zodiak

BIBLIOTIKA - Dengan karakteristik dasar yang semacam itu, maka tidak heran kalau orang Leo juga seringkali menjadi pribadi yang menonjol di lingkungan pergaulannya, dan dia pun terkenal dengan kebiasaannya yang suka mendominasi, khususnya dalam hal pembicaraan. Selain itu, orang Leo juga cenderung angkuh dan sombong, kurang bisa menoleransi kekurangan atau kelemahan orang lain, dan juga tak jarang suka memaksakan kehendak.

Orang Leo ini sangat bagus jika berprofesi sebagai pemimpin, artis atau selebriti, politikus, atau dalam profesi-profesi lain yang membutuhkan pribadi yang kuat sekaligus keyakinan diri yang tinggi.

Dalam hal hubungan, orang Leo sangat bagus jika berpasangan dengan orang dari zodiak Aries, Sagitarius atau dari zodiak Capricorn.

Virgo
21 Agustus – 20 September


Dia adalah seorang pekerja keras yang ingin selalu aktif dalam hidup. Dia juga sangat teliti dan analitis dalam mengerjakan pekerjaannya sehingga dapat diandalkan, dia juga merupakan sosok perencana yang baik, sekaligus juga pemikir yang bijaksana.

Jadi, si Virgo ini bisa dibilang sebagai pribadi yang luar biasa; dia pemikir dan perencana yang baik, sekaligus pekerja dan pelaksana yang ulet. Dia sangat teliti, sekaligus tahu bagaimana menganalisis segala hal dengan bijaksana.

Namun, karena memiliki karakteristik dasar yang istimewa semacam itu, maka orang Virgo juga seringkali menjadi sosok yang keras kepala, sukar dinasihati atau diberi arahan, cenderung egois dan sulit untuk menerima pendapat orang lain, arogan, dan juga mudah curiga terhadap segala sesuatu. Selain itu, dia juga mudah sekali marah untuk hal-hal yang menjengkelkannya sedikit saja.

Orang dengan zodiak Virgo ini sangat bagus jika berprofesi sebagai peneliti, psikolog, apoteker, atau profesi-profesi lain yang menuntut analisa tingkat tinggi dengan tuntutan pekerjaan yang sama tingginya.

Dalam hal hubungan, orang Virgo sangat cocok jika berpasangan dengan orang dari zodiak Gemini, Aquarius, Leo, Scorpio atau dari zodiak Pisces.

Sagitarius
23 November – 20 Desember


Dia adalah pribadi yang ekspresif, dia tahu bagaimana menyatakan pemikiran-pemikirannya sekaligus juga tahu bagaimana menampilkan dirinya sebagaimana yang ia inginkan. Dia terbuka pada perubahan, dapat mengikuti kemajuan, memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, spontan dan menyenangkan, serta juga sangat mencintai kebebasan. Orang Sagitarius juga merupakan sosok yang biasanya suka berpetualang dan menyukai hal-hal yang baru.

Karenanya, berdasarkan karakteristiknya yang seperti itu, maka orang ini pun seringkali menjadi pribadi yang suka blak-blakan, tidak suka basa-basi, dan juga cenderung frontal. Selain itu, orang ini juga mudah gelisah atau digelisahkan oleh sesuatu, gampang mengingkai janji, cenderung angkuh sekaligus juga sering menjadi orang yang boros atau suka menghambur-hamburkan uang.

Orang Sagitarius sangat bagus kalau berprofesi sebagai tenaga pemasaran atau marketing, guru atau pengajar, atau juga profesi lain yang membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi serta orang yang tahu bagaimana cara mengekspresikan diri.

Dalam hal hubungan, orang Sagitarius sangat cocok jika berdampingan dengan orang dari zodiak Cancer, Taurus, Aries, atau sesama Sagitarius.

Libra
21 September – 23 Oktober


Libra adalah sosok yang tahu bagaimana menghadapi setiap orang dengan baik. Dia sangat diplomatis, cerdas sekaligus mencintai damai dalam hubungan dengan siapapun. Jika ada orang yang jarang berkonflik dengan orang lain, Libra adalah salah satunya.

Yang biasanya menjadi kelemahan khas dari Libra adalah kebiasaannya ragu-ragu, sulit percaya pada segala sesuatu, dan perfeksionis. Dibutuhkan suatu upaya yang besar kalau kamu menginginkan si Libra ini percaya kepadamu.

Orang dari zodiak Libra sangat bagus jika berprofesi sebagai desainer, diplomat, musisi atau seniman, atau profesi-profesi lain yang membutuhkan kejelian serta standar kesempurnaan tinggi.

Dalam hal hubungan, orang dari zodiak Libra sangat cocok jika berdampingan dengan orang dari zodiak Taurus, Pisces, dan Capricorn.

Scorpio
24 Oktober – 22 November


Cerdik, imajinatif dan intuitif, itulah kelebihan khas yang biasanya dimiliki oleh orang-orang dari zodiak Scorpio. Karena memiliki watak dasar yang khas semacam itu, orang Scorpio pun biasanya menjadi orang yang suka mencari tahu pengetahuan atas segala sesuatu.

Jika ia merasa penasaran dengan sesuatu, dia akan mencari dan menggalinya agar rasa penasarannya terobati. Hanya saja, jika dia tidak mampu menemukan jawabannya, dia akan mengarang-ngarang sendiri berdasarkan intuisinya.

Orang Scorpio juga penuh gairah hidup, ulet dalam bekerja, meskipun juga keras kepala, cenderung egois dan mudah curiga terhadap segala sesuatu. Kadang-kadang pula orang Scorpio ini cenderung pemarah dan arogan, meski tidak semua orang Scorpio begitu.

Orang Scorpio sangat bagus jika berprofesi sebagai peneliti, kriminolog, psikolog atau ahli kimia, atau profesi-profesi lain yang menuntut rasa ingin tahu yang besar dan keuletan dalam mencari jawaban.

Dalam hal hubungan, orang Scorpio sangat cocok jika berdampingan dengan orang dari zodiak Aries, Aquarius, Virgo, Cancer dan Libra.

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.