Menghitung Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir (2)

Menghitung Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

BIBLIOTIKA - Ketika orang tidak percaya kepada keberuntungan, maka dia pun akan bekerja dan mengandalkan hasilnya pada pekerjaan itu semata-mata. Nah, kamu percaya kepada keberuntungan. Jadi, kamu pun bekerja dengan baik, dan kemudian mengandalkan hasilnya pada pekerjaanmu, sekaligus juga pada keberuntunganmu. Kamu memiliki tingkatan yang lebih bagus karena hasil kerjamu ditunjang dengan keyakinan yang positif terhadap hidup.

Keberuntungan akan selalu bersamamu. Dan sepertinya, kamu orang yang paling beruntung dalam hal cinta. Bukankah begitu…?

Bila angkamu 5

Apakah yang biasa menyebabkan orang mengalami kegagalan? Salah satunya adalah karena keinginannya untuk selalu menyenangkan orang lain. Itulah masalahmu selama ini. Kamu selalu berusaha untuk dapat menyenangkan orang lain dan sebisa mungkin untuk tidak melakukan yang sebaliknya.

Pada waktu-waktu tertentu, menyenangkan orang lain atau berusaha menyenangkan orang lain adalah sesuatu yang mulia. Tetapi ada kalanya ketika usaha untuk selalu menyenangkan orang lain itu hanya akan menjauhkan dirimu dari keberuntunganmu.

Pada waktu-waktu tertentu, pilihan dan tindakan seseorang mungkin akan membuat orang lain tidak senang. Namun, ketika orang sudah memilih pilihannya dan kemudian bertindak berdasarkan pilihannya itu, maka orang itu pun menarik keberuntungannya ke arahnya. Orang membutuhkan sesuatu yang harus ia yakini, meskipun orang lain mungkin tidak menyukainya. Orang perlu mengejar sesuatu yang memang diimpikannya, meskipun mungkin orang lain tidak menyukainya.

Karenanya, kalau kamu memang ingin mendekatkan keberuntungan hidup kepadamu, maka yang perlu kamu ubah dari dirimu adalah dengan menyadari bahwa ada kalanya pilihan dan tindakanmu akan membuat orang lain tidak senang, namun itu akan mendekatkanmu kepada kesuksesanmu.

Bila angkamu 6

Kamu adalah pribadi yang baik di mata orang-orang yang mengenalmu, dan karena itu pula kamu pun menjadi orang yang disukai. Orang-orang itu senang berdekatan denganmu, dan mereka mengasihimu, menyayangimu, mencintaimu. Namun, apakah kamu belum juga merasa beruntung dengan semuanya itu…?

Keberuntungan seseorang seringkali datang dalam bentuk yang tidak pernah dibayangkannya. Mungkin selama ini kamu menganggap keberuntungan adalah berbentuk harta dan benda. Namun pernahkah kamu menyadari, atau setidaknya memikirkan, bahwa ada kalanya keberuntungan hidup bisa saja berbentuk hati yang penuh kasih dan orang-orang yang mencintaimu…?

Kamu perlu tahu sekarang, bahwa keberuntungan yang kamu cari-cari itu sesungguhnya telah berada begitu dekat denganmu, yakni orang-orang yang ada di sekelilingmu selama ini, yang mungkin telah kamu abaikan atau tidak terlalu kamu hiraukan. Merekalah keberuntunganmu, dan bersama merekalah kamu akan mendapatkan kebahagiaan hidup serta bentuk keberuntungan lain yang selama ini kamu impikan dan kamu bayangkan.

Bila angkamu 7

Coba pikirkan dan ingat-ingatlah kembali, apakah suatu waktu kamu merasa pernah mendapatkan keajaiban kecil atau sesuatu yang sama sekali tidak kamu duga-duga namun bisa hadir tepat di saat kamu membutuhkannya? Hal-hal semacam itu tidaklah datang secara tiba-tiba atau tanpa diharapkan sebelumnya.

Ada orang-orang tertentu yang entah mengapa selalu dapat memperoleh apa yang dibutuhkannya ketika sedang berada di masa-masa yang paling kritis, atau di waktu-waktu yang paling menentukan. Dan begitu pula yang terjadi kepadamu selama ini, meskipun mungkin kamu tidak atau jarang menyadarinya. 

Sesungguhnya, keberuntungan selalu mengikutimu, meskipun mungkin ia tidak menampakkan dirinya secara utuh kepadamu. Keberuntunganmu lebih menyukai mendatangimu ketika kamu benar-benar membutuhkannya, ketika kamu benar-benar merasa tak sanggup lagi melangkah selain jika ia datang kepadamu.

Jadi, kalau kamu memang ingin mendatangkan keberuntungan untuk selalu hadir di dalam setiap langkah hidupmu, maka kamu bisa melakukannya dengan cara benar-benar merindukannya setiap saat, dan setiap waktu.

Bila angkamu 8

Mungkin selama ini kamu berpikir dan menganggap bahwa keberuntungan tidak pernah menyempatkan diri untuk menghampirimu atau mampir ke dalam hidupmu. Sebenarnya, hal itu terjadi karena kamu juga tidak pernah menyempatkan diri untuk memahami bentuk keberuntunganmu.

Selama ini, sesungguhnya, keberuntungan yang kamu tunggu-tunggu itu seringkali datang menghampirimu. Hanya saja ia tidak berbentuk emas yang diletakkan di atas nampan perak, tetapi berbentuk peluang-peluang yang sebenarnya dapat kamu manfaatkan. Keberuntunganmu telah ada di sana, di balik peluang-peluang yang mungkin selama ini telah berkali-kali datang kepadamu tapi tidak kamu hiraukan.

Jadi, cara untuk meraih dan mendapatkan keberuntunganmu itu adalah dengan mengenalinya di balik setiap peluang yang datang kepadamu, dan kemudian kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya setelah kamu gunakan hati dan pikiranmu. Ada kalanya, mutiara yang sangat indah tidak diletakkan di atas tempat yang sama indahnya, namun masih terpendam di dalam tanah yang keras dan kotor, dan kamu perlu terlebih dulu menggalinya.

Bila angkamu 9

Kamu seperti memiliki energi yang tak terlihat untuk dapat menarik orang-orang yang kamu sukai kepadamu. Sepertinya, setiap orang selalu menyukai untuk berdekatan denganmu dan kamu pun bahagia bersama mereka. Lebih dari itu, orang-orang yang bersamamu dan berdekatan denganmu pun menyenangi kebersamaan mereka denganmu, karena kamu pun sepertinya mendekatkan mereka kepada keberutungannya.

Semua keajaiban itu terjadi, sebenarnya, karena dirimu menyimpan energi yang positif berupa keyakinan diri yang sehat, kepercayaanmu bahwa apapun yang terjadi, hidup ini akan selalu memberikan yang terbaik kepadamu.

Selain itu, kamu pun tak pernah berpikir panjang untuk mengulurkan tangan kepada orang lain yang membutuhkanmu, baik kamu diminta ataupun tidak diminta. Karena kamu memberikan pertolonganmu kepada orang lain dengan mudah, maka hidup ini pun memberikan keberuntunganmu dengan sama mudahnya. Selama kamu masih memiliki kebaikan hati seperti itu, maka hidup ini pun akan selalu memelukmu.

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.