Menghitung Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir (1)

Menghitung Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

BIBLIOTIKA - Tahu tidak, ternyata tanggal lahir seseorang dapat digunakan untuk menghitung atau meramalkan keberuntungan orang itu dalam hidupnya. Hal semacam ini pula yang seringkali dilakukan oleh seorang peramal dalam meramalkan nasib dan keberuntungan dari orang yang diramalnya. Sekarang, untuk melakukan hal semacam itu, kita tidak perlu mendatangi peramal, karena kita bisa melakukannya sendiri dengan cara yang mudah.

Cara menggunakan tanggal lahir untuk menghitung keberuntungan ini adalah dengan menggabungkan dan menjumlahkan tanggal lahir, beserta bulan dan tahun kelahirannya. Caranya adalah sebagai berikut; kalau umpama tanggal lahirmu adalah 15 Januari 1988, maka pecahlah dan jumlahkanlah tanggal lahir tersebut menjadi deretan angka-angka seperti ini: 1 + 5 + 1 + 1988.

Dari penjumlahan tersebut maka akan dihasilkan angka 1995. Pecahkan kembali angka-angka tersebut menjadi seperti berikut: 1 + 9 + 9 + 5. Maka akan diperoleh angka 24. Karena hasil dari penjumlahan tersebut masih berupa dua angka atau dua bilangan, maka pecahkan lagi dengan cara menjumlahkannya hingga diperoleh satu angka atau satu bilangan. Pecahlah angka 24 tadi dengan menjumlahkannya seperti berikut: 2 + 4. Maka hasil akhirnya adalah 6.

Jika ini mau dipermudah, maka beginilah rumusnya:

Tanggal lahir: 1 Januari 1988
1 + 5 + 1 + 1988 = 1995
1 + 9 + 9 + 5 = 24
2 + 4 = 6


Nah, setelah didapatkan angka satu bilangan, maka lihatlah uraian di bawah ini untuk melihat bagaimana keberuntungan yang telah dibawa oleh identitas dalam tanggal lahirmu. Orang terkadang mengatakan bahwa ini adalah ‘hoki’ yang telah dibawa semenjak seseorang dilahirkan…

Bila angkamu 1

Sepertinya, hidup ini selalu berpihak kepadamu. Kemana pun kamu melangkah, keberuntungan selalu saja menyertaimu. Ketika kamu membutuhkan sesuatu, maka apa yang kamu butuhkan itu pun muncul di depanmu. Ketika kamu tengah kehilangan sesuatu, maka hidup ini pun sepertinya menggantikannya dengan yang baru dan lebih baik. Ketika kamu menginginkan seseorang, maka orang itu pun seperti datang memenuhi panggilan hatimu.

Semua keberuntungan itu tercipta, sebenarnya, bukan karena kehendak alam semata-mata, namun lebih karena sifat dan sikapmu selama ini yang begitu mandiri, penuh kepercayaan diri, sekaligus tahu bagaimana menggunakan intuisi. Kamu telah diberkati dengan karunia yang besar, yakni kejernihan hati dan ketajaman intuisi, dan kamu dapat menggunakan serta memanfaatkannya dengan baik. Dan sebagai imbalannya, hidup pun seolah selalu berpihak kepadamu.

Bila angkamu 2

Keberuntungan akan datang kepadamu, tepat di depanmu, dengan syarat kamu mempercayai dan meyakini dirimu terlebih dulu sebelum mempercayai dan meyakini akan datangnya keberuntungan itu. Inilah, sesungguhnya, yang selama ini belum kamu miliki dan belum kamu ketahui. Karenanya, selama ini mungkin kamu seringkali menganggap bahwa pelangi hanya ada di atas kepala orang lain, bahwa nasib baik selalu hanya milik orang lain, bahwa keberuntungan tak pernah datang menghampirimu.

Sebenarnya, apa yang kamu dapatkan adalah apa yang kamu pikirkan. Selama kamu berpikir bahwa keberuntungan menjauh darimu, maka keberuntungan itu pun akan menjauh darimu. Sebaliknya, jika kamu berpikir dan meyakini bahwa keberuntungan itu dekat denganmu, maka keberuntungan itu pun benar-benar akan mendekat kepadamu. Kamu hanya perlu lebih percaya kepada dirimu sendiri, juga kepada keberuntungan itu.

Bila angkamu 3

Apakah kamu berpikir bahwa keberuntungan itu akan segera datang menghampirimu kalau kamu berubah-ubah jalan dan mencoba-coba hal yang baru? Mungkin hal semacam itu akan berfungsi bagi orang lain, dimana ketika seseorang berpindah jalan atau berpindah jalur maka dia akan mendapat keberuntungannya. Tetapi hal semacam itu tidak terjadi pada dirimu. Semakin sering kau berpindah-pindah, maka semakin jauh pula keberuntungan itu darimu.

Yang harus kamu lakukan untuk mendekatkan keberuntunganmu kepadamu adalah dengan tetap berdiri dan berjalan di jalur yang telah kamu pilih. Jika kamu telah menemukan suatu pekerjaan yang menurutmu cocok denganmu, maka kamu hanya perlu mencintai pekerjaan itu, meletakkan hatimu pada profesimu, dan kemudian mengerjakan apapun yang berhubungan dengan itu secara optimal, lebih baik, dan lebih baik lagi.

Dari situlah keberuntungan itu akan mendekat kepadamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah teguh pada keputusanmu, dan kemudian ulet pada usahamu. Dengan cara begitu, dengan pekerjaan apapun yang kamu pilih, keberuntungan akan selalu menghampirimu.

Bila angkamu 4

Ada orang-orang tertentu yang tak percaya pada hoki atau keberuntungan. Mungkin karena orang itu terlalu cerdas, atau mungkin pula karena bodoh. Tetapi terlepas dari apakah orang percaya atau tidak percaya terhadap keberuntungan, tetapi kamu adalah orang yang sangat mempercayai adanya keberuntungan dalam hidup, dan kamu pun biasanya merupakan orang yang tahu betul ketika keberuntungan semacam itu datang.

Baca lanjutannya: Menghitung Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir (2)

Tersedia paket e-book BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.